Top 5 Zodiak Termager dan Paling Suka Rebahan, Gemar Bersantai

Dalam dunia astrologi, ada lima zodiak yang terkenal paling gemar bermalas-malasan dan menikmati waktu santai.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 10 Okt 2024, 17:19 WIB
Diterbitkan 10 Okt 2024, 17:19 WIB
[Fimela] Ilustrasi Malas
Zodiak paling malas | pexels.com/@olly

Liputan6.com, Jakarta Tiap orang memiliki kebiasaan unik dalam menjalani hidup. Ada yang menjalani hari dengan penuh semangat dan antusiasme, sementara yang lain lebih suka bermalas-malasan dan menikmati waktu dengan rebahan sepanjang hari.

Kebiasaan ini tentu tidak muncul tanpa alasan. Salah satunya mungkin dipengaruhi oleh sifat atau kepribadian bawaan. Dalam dunia astrologi, ada lima zodiak yang terkenal paling gemar bermalas-malasan dan menikmati waktu santai.

Zodiak-zodiak ini sering kali dikenal dengan karakter yang tenang dan cenderung menghindari tanggung jawab. Meskipun terkadang terlihat pasif atau malas, ketika mereka menemukan sesuatu yang benar-benar mereka cintai atau yakini, mereka bisa menunjukkan semangat dan kreativitas yang mengagumkan.

Yuk ketahui lebih dekat lima zodiak yang paling suka bermalas-malasan, sebagaimana dirangkum oleh Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (10/10/2024).

1. Taurus (20 April - 20 Mei)

[Bintang] 4 Zodiak Paling Mager alias Malas Gerak, Kamu Salah Satunya?
Ternyata zodiak dapat mendeteksi orang-orang malas, berikut ulasannya. (Sumber foto: unsplash.com)

Taurus adalah zodiak yang sangat berdedikasi dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Namun, terkadang ia cenderung lambat dalam menyelesaikan pekerjaan karena selalu mempertimbangkan segala hal dengan hati-hati. Ia sangat menyukai kenyamanan, stabilitas, dan rutinitas yang ringan.

Kebiasaannya mencari kenyamanan ini seringkali membuat Taurus terlihat malas. Namun, perlu diketahui bahwa kemalasan Taurus tidak berarti ia tidak produktif. Ia hanya memilih untuk bekerja tanpa tekanan. Setelah jam kerja selesai, yang ingin ia lakukan hanyalah bersantai, menonton TV, atau tidur.

2. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Ilustrasi sedang merasa malas, mager, rebahan
Ilustrasi sedang merasa malas, mager, rebahan. (Photo by Adrian Swancar on Unsplash)

Pisces sangat menginginkan waktu untuk rebahan dan bersantai dalam hidupnya. Jika ada pekerjaan yang membutuhkan usaha ekstra untuk mencapai target, itu tidak sesuai dengan keinginannya karena ia lebih suka melakukan apa yang ia sukai. Inilah sebabnya mengapa Pisces seringkali berpindah-pindah pekerjaan.

Ia mencari tempat kerja yang sesuai dengan keinginannya untuk rebahan dan bersantai. Meskipun Pisces sangat kreatif dan memiliki imajinasi yang tinggi, ia cenderung hidup dalam dunia fantasinya sendiri, sehingga sering terlihat malas. Pisces lebih suka bermeditasi, berbaring atau melakukan pekerjaan yang tidak menantang.

3. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Ilustrasi Malas
Ilustrasi malas, tidur, pemalas. (Foto: Freepik/stockking)

Sagitarius sangat menyukai kebebasan dan spontanitas dalam membuat pilihan hidupnya. Ia lebih suka menjelajahi dunia, mencari pengalaman baru, dan menikmati hidup yang santai dan penuh kesenangan.

Sagitarius ingin mengikuti passion-nya, yaitu jalan-jalan sambil merenung dan menikmati ketenangan. Namun, ketika Sagitarius menemukan sesuatu yang ia cintai, ia dapat menjadi sangat berdedikasi dan bekerja keras.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ilustrasi malas bangun tidur, mengantuk
Ilustrasi malas bangun tidur, mengantuk. (Photo by Elizabeth LIes on Unsplash)

Cancer lebih suka menikmati kenyamanan dan keamanan di rumah, daripada menghadapi dunia luar yang penuh dengan tantangan. Mereka cenderung mencari zona aman dan nyaman, yang sering kali membuat mereka menjadi malas.

Cancer sangat peduli dengan orang-orang di sekitarnya, menjalin ikatan emosional yang hangat dan menciptakan ketenangan batin, daripada mengejar ambisi duniawi. Mereka hanya ingin menikmati waktu santai, tanpa banyak tuntutan. Karena itu, terkadang Cancer terlihat seperti pemalas karena mereka menghindari situasi yang membuat mereka merasa tertekan.

5. Libra (23 September - 22 Oktober)

Ilustrasi sedang merasa malas, mager, rebahan
Ilustrasi sedang merasa malas, mager, rebahan. (Image by master1305 on Freepik)

Libra adalah zodiak yang cenderung menghindari situasi yang membuatnya merasa tidak nyaman atau tertekan. Mereka sangat mencintai keseimbangan dan harmoni, dan salah satu cara mereka menciptakan suasana tenang dan damai di rumah adalah dengan menghabiskan waktu bersama orang-orang terdekatnya.

Meskipun terlihat malas, Libra sebenarnya cerdas dan mampu bekerja keras ketika menemukan sesuatu yang benar-benar mereka nikmati. Mereka hanya perlu menemukan motivasi yang tepat untuk keluar dari zona nyaman mereka. Inilah mengapa Libra termasuk dalam zodiak-zodiak yang paling mager dan suka bersantai.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya