Ayu Ting Ting yang Selalu Memesona dengan Gaun, Ini Potret Menakjubkannya

Ayu memancarkan keanggunan dalam balutan gaun putih yang begitu memukau dan penuh gaya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 27 Agu 2024, 20:27 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 20:27 WIB
Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
"Ayu Ting Ting dapat ditemukan di Instagram dengan username @ayutingting92."

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting selalu berhasil memukau dengan penampilannya yang luar biasa. Terutama saat menjalani profesinya sebagai seorang entertainer, penyanyi lagu Sambalado ini sering tampil dengan gaya yang maksimal.

Dalam unggahan terbarunya di akun media sosial, Ayu memperlihatkan pesonanya dalam balutan gaun putih yang terlihat sangat mewah. Penampilannya semakin sempurna dengan makeup yang begitu flawless, selaras dengan busana yang dikenakannya.

"Kontes Swara Bintang," tulis Ayu Ting Ting sebagai caption di laman Instagramnya, @ayutingting92, baru-baru ini. Yuk, intip penampilan terbaru Ayu Ting Ting dengan gaun elegan ini, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/08/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Gaun yang memukau

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
"Ayu Ting Ting (akun Instagram: ayutingting92)"

Dalam unggahannya, Ayu Ting Ting berbagi informasi tentang busana yang dikenakannya. Ia memilih gaun putih mewah dari koleksi Enchanted Gown. Ayu juga menyebutkan akun media sosialnya.

Tidak hanya itu, Ayu mengungkapkan bahwa perhiasan yang ia kenakan adalah bagian dari koleksi TDA Fine Jewelry, yang dapat ditemukan di Instagram dengan nama @tasheen_diart. Untuk penampilan sempurna, fashion stylist dipercayakan kepada @erichalamin, sedangkan tata rambut ditangani oleh @kriznafahrezi.


2. Selalu memukau

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
"Ayu Ting Ting (akun Instagram: ayutingting92)"

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang tak bisa menyembunyikan kekagumannya. Salah satunya adalah seorang pengguna dengan akun bernama @unclebaso_, yang memuji Ayu Ting Ting dengan menyebutnya selalu memukau.

"Selalu memukau," tulisnya.


3. Mirip barbie

Ayu Ting Ting (Instagram/ayutingting92)
"Ayu Ting Ting (akun Instagram: ayutingting92)"

Tak ketinggalan dalam memuji Ayu Ting Ting, akun terverifikasi dengan nama @reginaaphx bahkan menyatakan bahwa kecantikan Ayu Ting Ting sudah menyerupai barbie.

"Babrieee," tulisnya.

"Gaunnya cantik sekali, seperti yang memakainya," tambah akun bernama alya_alin01.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya