Inspirasi Kebaya Hijab Wisuda, Gaya Anggun dari Melody Laksani sampai Irish Bella

Berbagai inspirasi kebaya hijab untuk wisuda yang ditampilkan oleh selebriti seperti Melody Laksani, Cut Syifa, Astri Ratnasari, dan Irish Bella.

oleh Mochamad Rizal Ahba Ohorella diperbarui 27 Agu 2024, 14:19 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2024, 14:19 WIB
Kebaya Bridesmaids Lesti di Pernikahannya
Melody, mantan anggota JKT 48, turut berperan sebagai Bridesmaid untuk Lesti. Ia terlihat menawan dengan makeup yang sempurna. Ia mengenakan kebaya berpotongan baju kurung yang memiliki lengan dengan volume besar, serta dilengkapi detail cuff yang dihiasi payet. Sumber: Instagram @guginugraha.

Liputan6.com, Jakarta Wisuda merupakan sebuah peristiwa yang sangat berharga dan pantas untuk dirayakan dengan penampilan yang terbaik. Memilih kebaya hijab yang tepat dapat membuatmu terlihat anggun dan menawan. Berikut adalah beberapa inspirasi dari para selebriti yang bisa kamu tiru.

Melody Laksani, Cut Syifa, Astri Ratnasari, dan Irish Bella adalah beberapa nama selebriti yang tampil menawan dengan kebaya hijab. Setiap penampilan mereka memberikan gaya yang unik dan dapat menjadi sumber inspirasi bagi kamu. Mari bersama telaah lebih jauh mengenai detail dari penampilan mereka.

Dengan beragam pilihan kebaya hijab yang anggun dan elegan, kamu dapat tampil dengan percaya diri saat wisuda. Dari kebaya kurung hingga kebaya modifikasi, masing-masing gaya memiliki daya tarik tersendiri. Simak inspirasi berikut untuk menemukan gaya yang paling sesuai dengan dirimu, dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (27/8/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Melody Laksani

8 Inspirasi Hijab Simple untuk Kebaya dari Nina Zatulini, Aurel Hermansyah, hingga Irish Bella
Sebagai bridesmaid Lesti Kejora, Melody Laksani terlihat anggun dalam balutan kebaya kurung bordir dan hijab lilit. [@melodylaksani92]

Melody Laksani menunjukkan penampilan yang dapat menjadi inspirasi bagi siapa saja yang ingin tampil menawan saat wisuda. Ia mengenakan kebaya kurung yang dihiasi bordir dan payet di bagian dada. Penampilannya semakin anggun dan teratur berkat hijab yang diikat dengan model lilit.


2. Cut Syifa

6 Pesona Seleb Kenakan Kebaya Nude yang Menginspirasi, dari Aaliyah Massaid, Fuji An, hingga Anya Geraldine
Cut Syifa tampil anggun dalam kebaya modifikasi berwarna sampanye tanpa kancing yang dihiasi aksen payet menyerupai sabuk pada acara pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Kebaya tersebut memiliki desain asimetris di bagian bawah dan lengan bawah yang sedikit mengembang. Untuk melengkapi penampilannya, ia memilih scarf segi empat dengan warna yang senada. [@cutsyifaa]

Penampilan Cut Syifa dapat menjadi sumber inspirasi untuk kebaya wisuda. Ia tampil dengan kebaya modifikasi berwarna sampanye yang tidak memiliki kancing, dihiasi dengan aksen payet yang menyerupai sabuk. Kebaya tersebut memiliki desain asimetris di bagian bawah dan lengan yang sedikit mengembang. Untuk hijabnya, Cut Syifa memilih scarf segi empat dengan warna yang senada.


3. Astri Ratnasari

7 Inspirasi Model Baju Kebaya Wisuda Berhijab dari Nabilah Ayu hingga Arafah Rianti
Anda juga dapat memilih kebaya full payet berwarna lilac yang memiliki detail tangan serut, dipadukan dengan kain lilit satin serta hijab segi empat berwarna ungu muda yang serasi, seperti yang dikenakan oleh selebgram Astri Ratnasari. (Instagram/nasariastri).

Anda juga dapat memilih kebaya full payet berwarna lilac yang memiliki detail tangan serut. Kebaya ini dipadukan dengan kain lilit satin dan hijab segi empat berwarna ungu muda yang serasi, seperti yang dikenakan oleh selebgram Astri Ratnasari.


4. Irish Bella

8 Inspirasi Hijab Simple untuk Kebaya dari Nina Zatulini, Aurel Hermansyah, hingga Irish Bella
Irish Bella juga mengenakan hijab lilit saat tampil dengan kebaya kurung asimetris berwarna abu-abu. Aksen selendang yang terletak di bahu kiri menambah kesan elegan [@_irishbella_].

Irish Bella mengenakan model kebaya yang serupa dengan yang dipakai oleh Melody Laksani, yaitu kebaya kurung. Namun, kebaya Irish Bella memiliki lebih banyak hiasan payet dan dilengkapi dengan sabuk di bagian perut yang menciptakan ilusi tubuh yang lebih ramping. Selain itu, ia juga menambahkan selendang tille yang dihiasi bros di bahunya.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya