4 Inspirasi Kebaya Wisuda Modern, dari Rania Yamin hingga Marsha Timothy

Selebriti seperti Rania Yamin, Dian Sastrowardoyo, Marsha Timothy, dan Yura Yunita dikenal dengan penampilan kebaya modern mereka yang memukau.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 03 Okt 2024, 11:19 WIB
Diterbitkan 03 Okt 2024, 11:19 WIB
Pesona Ayu Rania Yamin Kenakan Kebaya Wisuda Bergaya Kontemporer
Rania Yamin mengenakan kebaya wisuda yang indah dan kontemporer (@raniayamin).

Liputan6.com, Jakarta Wisuda adalah momen berharga yang pantas dirayakan dengan penampilan yang memukau. Memilih kebaya modern bisa menjadi pilihan sempurna untuk tampil anggun di hari istimewa ini. Inspirasi dari para selebriti ternama dapat menjadi panduan bagi kamu dalam menemukan gaya kebaya yang sesuai dengan selera dan kebutuhanmu.

Selebriti seperti Rania Yamin, Dian Sastrowardoyo, Marsha Timothy, dan Yura Yunita dikenal dengan penampilan kebaya modern mereka yang memukau. Setiap selebriti memiliki gaya unik yang bisa dijadikan inspirasi untuk kebaya wisuda kamu.

Mulai dari kebaya berbahan organza hingga kebaya dengan detail payet, ada banyak gaya yang bisa kamu eksplorasi. Yuk lihat lebih dekat bagaimana para selebriti ini mengenakan kebaya modern dengan begitu anggun dan mempesona, sebagaimana dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/10/2024).


1. Rania Yamin

Pesona Ayu Rania Yamin Kenakan Kebaya Wisuda Bergaya Kontemporer
Rania Yamin pakai kebaya wisuda yang cantik dan modern (@raniayamin)

Rania Yamin tampil memukau dengan kebaya modern berbahan organza warna merah wine yang dijadikan outer. Kebaya ini dipadukan dengan inner tank top bermotif bunga dan bawahan batik berwarna senada. Penampilan ini memberikan kesan elegan dan berkelas, cocok untuk momen wisuda.


2. Dian Sastrowardoyo

Dian sastrowardoyo kenakan janggan putih dipadukan underbust korset motif batik
Rania Yamin mengenakan kebaya wisuda yang indah dan modern (@raniayamin).

Jika ingin tampil beda, kamu bisa kenakan janggan seperti penampilan Dian Sastrowardoyo. Dian mengenakan kebaya janggan putih yang dipadukan dengan underbust korset bermotif batik. Tak lupa, padukan juga dengan berbagai aksesoris seperti kalung dan bros keemasan agar penampilanmu terlihat makin mewah.


3. Yura Yunita

Yura Yunita
Yura Yunita berhasil tampil menawan dengan gaya berkebaya yang unik. Kali ini, ia hadir dengan paduan kebaya asimetris lengkap dengan korset dan selendang batik. Paduan warna delicate berhasil sempurnakan tampilan. [Foto: Instagram/ Yura Yunita]

Yura Yunita terkenal sering mengenakan kebaya. Salah satu penampilannya bisa dijadikan inspirasi kebaya untuk wisuda. Yura mengenakan kebaya modern warna pink dengan detail lengan puffy dan bustier kombinasi warna pink, biru, dan kecoklatan yang dijadikan outer. Motif pada bustiernya serasi dengan motif pada bawahan serta selendang yang dikenakan, membuat seluruh penampilannya nampak serasi.


4. Marsha Timothy

Marsha Timothy kenakan kebaya modern full payet hitam
Marsha Timothy kenakan kebaya modern full payet hitam (instagram/hagaipakan)

Marsha Timothy mengenakan kebaya modern full payet transparan warna hitam yang dipadukan dengan bustier warna serupa. Agar tak flat, kamu bisa tambahkan payet bunga besar warna keemasan di beberapa bagian kebaya. Padukan dengan bawahan dan selendang motif batik warna terang untuk tampilan yang memukau.

Dengan berbagai inspirasi dari selebriti ini, kamu bisa menemukan kebaya yang tidak hanya sesuai dengan selera, tetapi juga membuatmu tampil memukau di hari wisuda. Jangan ragu untuk bereksperimen dengan berbagai bahan, warna, dan aksesoris untuk menciptakan penampilan yang unik dan elegan.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya