Nycta Gina Ungkap Rahasia Langgeng di Balik Pernikahan 9 Tahunnya dengan Rizky Kinos

Ternyata, kunci keberhasilan rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos terletak pada sikap saling percaya.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 04 Sep 2024, 07:30 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2024, 07:30 WIB
7 Pemotretan Keluarga Nycta Gina Pakai Kimono, Anak Sulungnya Bak Warga Lokal
Potret Nycta Gina dan keluarga pakai kimono (sumber: Instagram/missnyctagina)

Liputan6.com, Jakarta Menjalani pernikahan yang ideal selama bertahun-tahun bukanlah perkara mudah. Namun, pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos berhasil membuktikan bahwa hal tersebut mungkin dilakukan. Mereka telah menjalani kehidupan pernikahan yang harmonis selama 9 tahun.

Pasangan ini mengikat janji suci pada 2 Agustus 2015. Dari pernikahan tersebut, mereka telah dikaruniai sepasang buah hati yang akrab disapa Uta dan Uti. Kehidupan rumah tangga mereka terlihat sangat harmonis dan jauh dari gosip miring.

Ternyata, kunci keberhasilan rumah tangga Nycta Gina dan Rizky Kinos terletak pada sikap saling percaya. Gina bahkan mengungkapkan sebuah rahasia yang telah ia pegang teguh selama ini kepada publik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Tak kepo

Nycta Gina dan Rizky Kinos
Nycta Gina dan Rizky Kinos (Instagram/missnyctagina)

Nycta Gina telah menaruh kepercayaan penuh pada suaminya, sehingga ia tidak pernah merasa perlu untuk mencampuri urusan pribadi sang suami. Salah satu bentuk kepercayaannya adalah dengan tidak pernah membuka ponsel suaminya untuk memeriksa pesan-pesan di dalamnya.

Kebiasaan ini sebenarnya sudah dimulai sejak masa pacaran mereka. Gina memilih untuk tidak terlalu kepo, dan kebiasaan ini terus berlanjut hingga pernikahan mereka saat ini.

"Aku nggak pernah buka-buka hapenya Kinos, dari dulu pacaran," ungkap Nycta Gina dalam sebuah wawancara di acara FYP baru-baru ini.


2. Tak melarang

8 Gaya Artis Liburan Bareng Keluarga di Musim Libur Sekolah Anak, dari Sarwendah, Nagita Slavina, hingga Chelsea Olivia
"Rizky Kinos dan Nycta Gina (Instagram/missnyctagina)"

Sementara itu, Rizky Kinos dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak pernah melarang istrinya untuk mengakses handphone miliknya. Bahkan, dalam hal media sosial, Kinos dengan terbuka memberikan passwordnya kepada Gina.

Namun, Nycta Gina sendiri tidak pernah merasa perlu untuk menjelajahi isi media sosial suaminya, termasuk pesan langsung (DM) yang masuk. Gina biasanya hanya membantu jika diperlukan.

"Tapi aku juga nggak pernah buka-buka DM. Biasanya aku hanya mengatur posisinya, tag-nya, segala macam, lalu setelah itu aku log out," jelas Nycta Gina.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya