Sheila On 7 Beri Kejutan di Pekanbaru, Tampilkan Pertunjukan yang Tak Terlupakan

Perjalanan tur Sheila On 7 akhirnya menyentuh Pekanbaru pada tanggal 31 Agustus 2024, bertempat di Stadion Atletik Rumbai.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 06 Sep 2024, 13:57 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2024, 13:57 WIB
Sheila On 7
Konser Sheila On 7 di Pekanbaru pada Sabtu (31/8/2024). [Foto: Antara Suara]

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan tur Sheila On 7 akhirnya menyentuh Pekanbaru pada tanggal 31 Agustus 2024, bertempat di Stadion Atletik Rumbai. Band legendaris asal Yogyakarta ini menghadirkan penampilan yang berbeda dengan menyuguhkan kejutan-kejutan menarik yang tak kalah seru dibandingkan dengan kota-kota sebelumnya.

Benar sekali, di Pekanbaru, Duta dan kawan-kawan menepati janji mereka untuk mempersembahkan aransemen lagu-lagu hits dengan sentuhan yang segar dan berbeda, menjadikan setiap konser memiliki nuansa yang unik dan tak terlupakan. Kejutan-kejutan yang telah mereka siapkan dijamin akan membuat pengalaman konser ini menjadi sangat istimewa.

"Kami berharap acara ini bisa berjalan lancar seperti di kota-kota sebelumnya. Kami selalu berusaha menghadirkan konsep yang berbeda dan memberikan kejutan-kejutan menarik di setiap kota yang kami kunjungi, termasuk Pekanbaru," ujar Adam Subarkah, bassist Sheila On 7, seperti dikutip dari Fimela, Jumat (6/9/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. 15 ribu penonton

Sheila On 7
Sheila On 7 konser di Pekanbaru, Sabtu (31/8/2024). [Foto: Antara Suara]

Diadakan di Stadion Atletik Rumbai, konser Sheila On 7 sukses menarik perhatian 15 ribu penonton yang telah lama menantikan kehadiran band favorit mereka ini.

Dalam hal pemilihan lokasi, Stadion Atletik Rumbai bukan dipilih tanpa pertimbangan. Selain mampu menampung sekitar 15 ribu penonton, stadion ini juga dikenal memiliki fasilitas yang memadai untuk acara berskala besar. Letaknya yang strategis dan mudah diakses dari berbagai penjuru kota menjadikan Stadion Atletik Rumbai sebagai pilihan ideal bagi Sheila On 7 untuk menyapa Sheilagank di Pekanbaru.

Lapangan terbuka yang luas di stadion ini juga memungkinkan para penggemar menikmati penampilan band dengan lebih maksimal. Atmosfer konser pun menjadi lebih intens dan meriah, sesuai dengan janji dari Antara Suara dan Gold Live Indonesia sebagai promotor konser Sheila On 7 Tunggu Aku Di.


2. Utamakan kenyamanan

Sheila On 7
Sheila On 7 konser di Pekanbaru, Sabtu (31/8/2024). [Foto: Antara Suara]

Sejak awal konser Tunggu Aku Di dimulai, promotor Antara Suara dan GOLDLive Indonesia telah menaruh perhatian besar pada aspek keamanan dan kenyamanan penonton. Mulai dari pengaturan jalur masuk, area parkir, hingga kenyamanan tempat duduk, semuanya telah dirancang dengan cermat.

Tim penyelenggara juga berkolaborasi dengan pihak keamanan setempat untuk memastikan bahwa semua penonton dapat menikmati konser dengan tenang. Selain itu, persiapan di sekitar stadion juga dilakukan agar penonton yang datang dari luar kota dapat mengakses lokasi dengan mudah dan nyaman.

"Sebagai promotor, kami berkomitmen untuk menyediakan fasilitas yang memadai bagi para penggemar agar mereka dapat menonton konser dengan aman dan nyaman. Kami juga mengingatkan penonton untuk mempersiapkan diri dengan baik sebelum memasuki area konser, mulai dari tiket hingga perlengkapan pribadi. Persiapan kami tidak hanya mencakup aspek teknis, tetapi juga berbagai aspek lain yang bertujuan memastikan kelancaran acara," ujar CEO GOLDLive Indonesia sekaligus co-promotor, Faqih Mulyawan.

Konser di Pekanbaru ini merupakan lokasi ketiga dari lima kota yang dikunjungi Sheila On 7 dalam rangkaian tur kali ini. Selanjutnya, Sheila On 7 akan menggelar konser di Medan pada 14 September dan menutup rangkaian tur ini di Bandung pada 28 September mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya