Sheila On 7 Bikin 15 Ribu Sheilagank Melompat Lebih Tinggi dalam Konser Tunggu Aku Di Pekanbaru

Konser Sheila On 7 yang bertajuk "Tunggu Aku Di" dipastikan menjadi salah satu acara musik terbesar di Pekanbaru tahun ini.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Sep 2024, 14:10 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2024, 14:09 WIB
Konser Sheila on 7. (dok. Antara Suara / GoldLive)
Konser Sheila on 7. (dok. Antara Suara / GoldLive)

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian tur konser Sheila On 7 bertajuk "Tunggu Aku Di" akhirnya sampai di Pekanbaru, Sabtu (31/8/2024). Sekitar 15 ribu Sheilagank menyaksikan aksi panggung Duta dkk dalam perhelatan yang berlangsung di Stadion Atletik Rumbai, Riau.

Konser ini dipastikan jadi salah satu acara musik terbesar di Pekanbaru tahun ini.

Pemilihan Stadion Atletik Rumbai sebagai venue konser didasarkan pada sejumlah pertimbangan mendalam oleh Antara Suara dan Gold Live Indonesia sebagai promotor konser Sheila On 7. Pertama, karena kapasitas besar untuk menampung kurang lebih 15 ribu penonton.

Selain itu, stadion ini dikenal memiliki fasilitas memadai untuk acara berskala besar dan terletak di lokasi strategis.

“Kami sangat bersemangat menghadirkan Sheila On 7 di Pekanbaru dan kami pastikan konser ini akan sama serunya dengan kota-kota sebelumnya,” kata Andri Verraning Ayu, CEO Antara Suara, dalam keterangan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Persiapan Pihak Promotor

Konser Sheila on 7. (dok. Antara Suara / GoldLive)
Konser Sheila on 7. (dok. Antara Suara / GoldLive)

Faqih Mulyawan, CEO GOLDLive Indonesia sebagai co-promotor, mengungkap pihaknya mempersiapkan konser Sheila on 7 secara mendetail.

"Kami sebagai promotor berkomitmen mempersiapkan fasilitas memadai bagi penggemar agar bisa menonton konser dengan aman dan nyaman. Kami juga mengingatkan penonton mempersiapkan diri dengan baik sebelum masuk ke dalam konser, mulai dari tiket hingga perlengkapan pribadi,” tuturnya.


Dua Band Pembuka

Konser Sheila on 7. (dok. Antara Suara / GoldLive)
Konser Sheila on 7. (dok. Antara Suara / GoldLive)

Konser Sheila On 7 di kota ini dibuka penampilan energik dari HARUBISU, band new gaze dari Pekanbaru. Ada pula Good Morning Everyone, band pop rok yang membuka konser di dua kota sebelumnya, yakni Samarinda dan Makassar.

Dilansir dari setlist.fm, Sheila On 7 menampilkan sejumlah lagu hit seperti “J.A.P,” “Seberapa Pantas,” “Sephia,” “Sahabat Sejati,” “ Melompat Lebih Tinggi,” “Sebuah Kisah Klasik,” dan masih banyak lagi.


Selalu Ada Kejutan di Konser Sheila On 7

Seperti biasa, Sheila On 7 selalu menghadirkan kejutan di setiap kota yang dikunjungi. Di Pekanbaru, grup ini menyajikan aransemen lagu-lagu hit mereka dengan sentuhan berbeda, yang menjadikan setiap konser memiliki nuansa unik.

“Kami selalu berusaha memberikan konsep berbeda dan menghadirkan kejutan-kejutan menarik di setiap kota yang kami singgahi, termasuk Pekanbaru,” kata Adam Subarkah, bassist Sheila On 7.

Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia
Infografis Konser Musik Pilihan 2023 di Indonesia.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya