Rilis Lagu 'Eksplorasi', Coldiac Ajak Pendengar Bangkit dari Trauma Masa Lalu

Coldiac baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul Eksplorasi, sebuah lagu yang menginspirasi pendengar untuk berani bangkit dan menemukan hal-hal baru dalam hidup.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 13 Sep 2024, 09:37 WIB
Diterbitkan 13 Sep 2024, 09:37 WIB
Coldiac
Coldiac [Gambar: Warner Music Indonesia]

Liputan6.com, Jakarta Coldiac baru saja meluncurkan single terbarunya yang berjudul Eksplorasi, sebuah lagu yang menginspirasi pendengar untuk berani bangkit dan menemukan hal-hal baru dalam hidup. Dengan durasi tiga menit, Coldiac juga mengajak pendengarnya untuk membuka diri dan melepaskan masa lalu.

"Lagu 'Eksplorasi' secara eksplisit mengajak pendengar untuk menemukan hal-hal baru, menjalani kehidupan tanpa terbebani oleh trauma masa lalu yang buruk, dan membiarkan dunia menyembuhkan luka-luka tersebut," kata Sambadha, vokalis Coldiac, seperti dikutip Liputan6.com dari laman fimela.com, Jumat (13/9/2024).

Tak hanya itu, lagu yang hadir dengan tempo upbeat ini juga mengajak pendengar untuk menikmati hidup dengan melakukan kegiatan positif yang membuat mereka bahagia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Warna Lain

Coldiac
Coldiac [Gambar: Warner Music Indonesia]

Hadirnya lagu Eksplorasi dalam jajaran karya Coldiac menandai munculnya warna baru dalam musik mereka. Tidak hanya menghadirkan tempo yang lebih upbeat, Eksplorasi juga diperkaya dengan elemen elektronik yang penuh energi.

“Yang membuat lagu ini berbeda dari karya-karya sebelumnya adalah tempo upbeat yang jarang terdengar dalam lagu-lagu Coldiac sebelumnya, ditambah dengan elemen elektronik yang energik. Kami berharap ini bisa memicu semangat orang-orang untuk lebih berani mengeksplorasi hal-hal baru,” ujar Derry, sang keyboardist.

Lebih lanjut, vokalis Coldiac lainnya, Mahatama, menjelaskan bahwa Eksplorasi juga ditujukan bagi mereka yang sedang berusaha melepaskan diri dari beban masa lalu.

"Lagu ini cocok untuk siapa saja yang sedang mencari inspirasi baru, mereka yang ingin melepaskan diri dari beban masa lalu, dan mereka yang ingin merasakan kebebasan dalam menjalani hidup. 'Eksplorasi' bisa menjadi teman bagi mereka yang berada di persimpangan hidup atau sekadar ingin merasakan sesuatu yang berbeda," jelasnya.


Bawa Banyak Bahagia

Coldiac
Coldiac [Gambar: Warner Music Indonesia]

Telah resmi dirilis dan kini dapat dinikmati di berbagai platform musik populer, album Eksplorasi yang melalui proses produksi kurang dari dua bulan ini diharapkan dapat membawa pendengar menemukan lebih banyak kebahagiaan dalam hidup mereka.

"Kami berharap dengan dirilisnya 'Eksplorasi', para pendengar dapat menemukan lebih banyak kebahagiaan dalam hidup, merangkul pengalaman baru, dan merasa terinspirasi untuk terus menjelajahi dunia di sekitar mereka," ujar Bhima, bassist Coldiac, menutup pernyataannya.

Lanjutkan Membaca ↓

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya