3 Beda Gaya Lisa BLACKPINK, Tyla, dan Cher Perform di Victoria's Secret Fashion Show 2024

Tahun ini, Victoria’s Secret Fashion Show dimeriahkan oleh Lisa Blackpink, Tyla, dan Cher.

oleh Ricka Milla Suatin diperbarui 17 Okt 2024, 10:19 WIB
Diterbitkan 17 Okt 2024, 10:19 WIB
3 Beda Gaya Lisa BLACKPINK, Tyla, dan Cher Perform di Victoria's Secret Fashion Show 2024
Lisa Blackpink dan Tyla (Sumber: Instagram/lalalalisa_m/X/allurequinn)

Liputan6.com, Jakarta Victoria's Secret Fashion Show 2024 yang berlangsung pada 15 Oktober di Brooklyn, New York, mencatatkan sejarah baru. Untuk pertama kalinya dalam 24 tahun, acara besar dari perusahaan pakaian dalam asal Amerika Serikat ini menampilkan pertunjukan musik yang sepenuhnya dibawakan oleh para perempuan.

Tahun ini, Victoria’s Secret Fashion Show dimeriahkan oleh Lisa Blackpink, Tyla, dan Cher. Tidak hanya sekadar hiburan, kehadiran trio musisi perempuan ini membawa angin segar di dunia hiburan dan menjadi perayaan yang menegaskan bahwa perempuan memiliki tempat yang terhormat di panggung dunia.

Lebih lanjut, mari intip perbedaan gaya Lisa Blackpink, Tyla, dan Cher saat tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2024, sebagaimana dihimpun Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (17/10/2024).

1. Lisa BLACKPINK

Adu Gaya Lisa Blackpink, Tyla, dan Cher jadi Penampil di Victoria’s Secret 2024, Cetak Sejarah Baru
Setelah 24 tahun, perusahaan pakaian dalam AS ini menampilkan pertunjukan musik yang seluruhnya dibawakan oleh artis perempuan. [@gi_selle_80_90].

Lisa menjadi artis K-Pop sekaligus artis Asia Tenggara pertama yang tampil di Victoria's Secret Fashion Show. Dia tampil memukau di atas panggung, datang dengan menaiki sepeda motor.

Mengenakan bolero berpayet, rok mini yang serasi, dan bra hitam dengan sayap di kedua sisi, Lisa dikelilingi oleh penari yang mengenakan kostum moto serupa. Dia menyuguhkan pertunjukan penuh semangat dengan membawakan lagu hitnya, "Rockstar."

2. Tyla

Adu Gaya Lisa Blackpink, Tyla, dan Cher jadi Penampil di Victoria’s Secret 2024, Cetak Sejarah Baru
Setelah 24 tahun, perusahaan pakaian dalam AS ini menampilkan pertunjukan musik yang seluruhnya dibawakan oleh para perempuan. [X].

Setelah itu, Tyla tampil di panggung dengan mengenakan korset berkilau dan celana pendek yang serasi, serta sepasang sayap malaikat putih berbulu yang menjadi ciri khasnya. 

Ketika model-model seperti Candice Swanepoel, Barbara Palvin, dan Lila Moss melenggang di catwalk, Tyla membawakan medley lagu-lagu dari album debutnya yang memiliki judul yang sama, yang diluncurkan pada bulan Maret lalu, termasuk "Push 2 Start" dan "Water."

3. Cher

Adu Gaya Lisa Blackpink, Tyla, dan Cher jadi Penampil di Victoria’s Secret 2024, Cetak Sejarah Baru
Setelah 24 tahun, merek pakaian dalam besar di AS ini menampilkan pertunjukan musik yang seluruhnya dibawakan oleh artis perempuan. [X].

Cher menerima tepuk tangan yang meriah di acara VS Fashion Show, diiringi oleh paduan suara yang harmonis serta montase foto-fotonya dari berbagai tahun. Di tengah asap yang mengepul, ia muncul di atas panggung mengenakan jaket hitam dengan tali berkilau dan celana kargo yang serasi.

Selama penampilannya, ia menari bersama sekelompok penari dengan iringan lagu-lagu ikonik dari akhir tahun 90-an, seperti "Strong Enough" dan "Believe." Cher menemani Bella Hadid yang kembali melangkah di atas catwalk dengan mengenakan gaun merah tua yang memukau.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Disclaimer: Artikel ini ditulis ulang oleh redaksi dengan menggunakan Artificial Intelligence

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya