Grab Daily, Inspirasi dan Informasi Seputar Ramadan dari Grab

Melalui kampanye #BahagiaItuDekat, Grab Indonesia menghadirkan fitur baru bernama Grab Daily Ramadan

oleh Gilar Ramdhani diperbarui 25 Mei 2018, 10:48 WIB
Diterbitkan 25 Mei 2018, 10:48 WIB
Grab Daily, Inspirasi dan Informasi Seputar Ramadan dari Grab
Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut bulan suci ramadan tahun ini, Grab melalui kampanye #BahagiaItuDekat menghadirkan fitur baru bernama Grab Daily Ramadan. Fitur berupa feed yang disematkan di aplikasi Grab ini memuat berbagai Inspirasi dan Informasi Seputar Ramadan.

"Melalui kampanye #BahagiaItuDekat, kami berharap para mitra pengemudi dan penumpang dapat menjalankan ramadan lebih baik dan merasakan bahwa Grab itu adalah bagian yang dapat membantu aktivitas sehari-hari," kata Ridzki Kramadibrata, Managing Director Grab Indonesia di The Westin Jakarta, Kamis (24/5).

Untuk dapat menggunakan fitur Grab Daily, pengguna bisa memulainya dengan mengakses aplikasi mobile Grab, kemudian tekan bagian menu di bagian kiri atas. Pengguna akan mendapati halaman Grab Daily

"Silahkan di cek grab daily, menu bagian atas,itu program-program engagement dan program-program yang sangat dibutuhkan masyarakat di bulan ramadan," ujar Ridzki.

Dari fitur ini, pengguna bisa mendapatkan inspirasi dan informasi seputar ramadan mulai dari waktu salat lima waktu, lokasi musala dan masjid terdekat, waktu berbuka, daftar gerai takjil dan restoran terdekat yang dapat dipesan langsung melalui GrabFood, GrabTV yang terhubung langsung ke akun resmi YouTube Grab Indonesia, Ramadan Tips.

Bukan itu saja, pengguna Grab, juga bisa mengikuti Cerita Grab yang berisi kisah-kisah Mitra Pengemudi Grab, game, poling, hitung mundur jelang waktu berbuka, daftar cafe-cafe, pusat perbelanjaan, hingga pusat hiburan keluarga berikut fakta unik terkait layanan Grab, daftar acara yang tengah berlangsung di kota masing-masing pengguna.

Tak ketinggalan, lokasi-lokasi favorit hingga berbagai fakta unik untuk menambah wawasan pengguna.

"Pilihan makanan yang menarik di bulan ramadan juga disajikan dan bisa langsung order dan menikmati konten-konten lainnya," tambah Rizdki.

Fitur GrabDaily saat ini tersedia di aplikasi penumpang yang menggunakan ponsel cerdas berbasis sistem operasi Android, sementara untuk penumpang dengan ponsel berbasis sistem operasi IOS, GrabDaily akan tersedia mulai 28 Mei mendatang.

Selain Grab Daily, masih ada sekitar 7 rangkaian inisiatif dari kampanye #BahagiaItuDekat yang digelar Grab pada bulan Ramadan ini. Dari Kolaborasi dengan Geng Ojol lewat single ‘Bahagia Itu Dekat’, GrabBus Gratis Selepas Ibadah Tarawih, Mobil #BahagiaItuDekat, Hingga GrabRewards Bazar.

 

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya