Agar Tak Ragu Berkarir Sekaligus Jadi Ibu

Bagaimana menjadi wanita karir yang sukses sekaligus ibu dan istri yang baik?

oleh Elizabeth Swanti diperbarui 14 Nov 2014, 11:41 WIB
Diterbitkan 14 Nov 2014, 11:41 WIB
Agar Tak Ragu Berkarir Sekaligus Jadi Ibu
Bagaimana menjadi wanita karir yang sukses sekaligus ibu dan istri yang baik?

Liputan6.com, Jakarta- Salah satu dilema yang banyak dialami oleh para wanita masa kini adalah memutuskan untuk menjalani hidup sebagai wanita karir atau menjadi ibu rumah tangga.

Bagaimana menjadi wanita karir yang sukses sekaligus ibu dan istri yang baik? Dian Ayu Lestari, pembawa acara Modern Mom yang juga mantan Miss Indonesia 2007 dan ibu dari satu orang anak ini membagi kiatnya dalam menjalani karir yang sukses tanpa meninggalkan perannnya sebagai seorang ibu.

Women's Talk yang diadakan Liputan6.com pada Rabu, 19 November 2014 di XL Xplor – Senayan City Lt. 4 ini, pukul 6 sore hingga 9 malam mengambil tema bertema 'Mom and Career'. Hadir juga Arifa Febriyanti, General Manager M2M XL Axiata yang akan memberikan kiat memanfaatkan teknologi secara cerdas untuk mendorong kedua peran sebagai wanita karir maupun ibu.

Hanya dengan biaya Rp 50 ribu, Anda sudah memperoleh goodie bag, makan malam, dan gratis photobooth. Follow Twitter @Liputan6dotcom atau isi formulir pendaftarannya disini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya