Mau Barang Harvey Nichols? Tulis Keinginanmu di Kartu Natal ini

Sambut Natal, Harvey Nichols buat kartu Natal spesial yang bisa dipersonalisasi dengan pesan tentang barang Harvey Nichols yang diinginkan.

oleh Bio In God Bless diperbarui 08 Des 2014, 17:35 WIB
Diterbitkan 08 Des 2014, 17:35 WIB
Harvey Nichols Chirstmas Card 2014
Foto: Women's Wear Daily

Liputan6.com, London Memasuki bulan Desember, industri fesyen ramai-ramai menghadirkan segala hal bertema Natal. Tak terkecuali dengan department stores eksklusif asal Inggris, Harvey Nichols. Untuk menyambut Natal tahun ini, pusat perbelanjaan yang telah berdiri sejak tahun 1831 itu meluncurkan koleksi kartu Natal spesial.

Kartu Natal tersebut dapat dipersonalisasi secara digital dan menampilkan wish list barang Harvey Nichols yang ingin dibelikan oleh penerimanya. Personalisasi kartu ini dapat dilakukan di website www.harveynichols.com.

Selain memproduksi kartu-kartu yang dapat dipersonalisasi dengan pesan spesifik tentang barang Harvey Nichols apa ayang ingin didapat, department stores ini juga merilis kartu-kartu dengan pesan yang lebih membuka ruang bagi penerimanya untuk memilih sendiri barang Harvey Nichold yang ingin dijadikan hadiah.

Kartu-kartu itu berada di bawah tema `Could I Be Any Clearer?`. Salah satu contoh pesan yang ada di kartu itu adalah `will become the silent treatment if I’m not slipping into an incredible piece of glittering perfection from Harvey Nichols this Christmas`.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Senin (8/12/2014), kartu-kartu tersebut dijual dengan harga 6 poundsterling (115 ribu rupiah) per paket yang berisi 6 kartu. Koleksi kartu ini mulai dijual di seluruh Inggris sejak 2 Desember 2014.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya