Alexandra, Penjaga Toko yang Terkenal karena Mirip Elsa Frozen

Alex Jenkins yang merupakan seorang penjaga toko mendadak terkenal karena memiliki kemiripan dengan tokoh Elsa di film Frozen.

oleh Cindy Melissa Putri diperbarui 05 Jan 2015, 17:35 WIB
Diterbitkan 05 Jan 2015, 17:35 WIB
Alexandra, Penjaga Toko yang Terkenal Karna Mirip Elsa Frozen
Alex Jenkins yang merupakan seorang penjaga toko mendadak terkenal karena memiliki kemiripan dengan tokoh Elsa di film Frozen.

Liputan6.com, Inggris Siapa yang tak kenal dengan sosok Elsa Frozen? Ya, tokoh perempuan cantik dengan rambut kepang panjangnya ini memang berhasil menghipnotis semua masyarakat yang menyaksikan film Frozen. Semenjak kemunculannya, banyak wanita yang kerap meniru penampilan dari Elsa. Mulai dari busana yang ia kenakan hingga tatanan rambut kepang ala Elsa Frozen. Namun apa jadinya jika ada seorang wanita yang memiliki kemiripan dengan Elsa Frozen?

Dilansir dari Daily Mail Senin (5/1/2015) ya, wanita tersebut adalah Alexandra Jenkins. Perempuan yang berprofesi sebagai penjaga toko ini kerap disapa 'Elsa Frozen' oleh para konsumennya. Hal ini dikarenakan Alex memiliki kemiripan dengan Elsa Frozen. Mulai dari kepangan rambut, mata biru hingga kulit pucat.

http://i2.mirror.co.uk/incoming/article4894623.ece/alternates/s1227b/PAY-Alex-Jenkins.jpg

Melihat kemiripan tersebut, Alex pun kerap didatangi oleh anak-anak yang merupakan fans dari film Frozen. Hingga akhirnya, perempuan 20 tahun ini pun sering digaet untuk menjadi bintang atau pun tamu dalam ulang tahun anak-anak.Alexandra kini sudah paham benar bagaimana berdanda ala Elsa. Mulai dari menata rambutnya dengan model kepang, menggunakan gaun berwarna biru hingga memulas makeup ala Elsa.

Tak hanya berdandan ala Elsa saja, namun saat diundang ke ulang tahun anak-anak, Alex juga sering menyanyikan lagu Let It Go yang merupakan soudtrack dari film Frozen.

http://i.dailymail.co.uk/i/pix/2014/12/31/24542B6400000578-2892223-image-a-8_1420015942001.jpg

"Aku cukup terkejut saat banyak yang mengatakan jika aku mirip dengan Elsa Frozen. Ada keuntungan tersendiri memiliki wajah yang mirip yaitu tabunganku bertambah. Namun disisi lain aku ingin dikenal karena diriku sendiri," tutur Alexandra.

Alexandra pun menambahkan "Saat aku berdandan ala Elsa Frozen, banyak orang yang terus memperhatikan wajahku dengan seksama. Tapi aku bangga karena disandingkan dengan karakter kartun yang sangat cantik dan terkenal seperti Elsa Frozen," tutur Alexandra. (Cyn/Ars)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya