Mantan Astrolog Putri Diana Sebut Tanggal-Tanggal Terbaik untuk Tunangan

Pertunangan jadi momen penting untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Berikut tanggal-tanggal terbaik versi mantan astrolog Putri Diana.

oleh Komarudin diperbarui 19 Mar 2020, 08:04 WIB
Diterbitkan 19 Mar 2020, 08:04 WIB
Ilustrasi tunangan
Ilustrasi tunangan (Dok.Unsplash)

Liputan6.com, Jakarta - Tunangan jadi momen penting bagi banyak orang untuk menuju ke jenjang pernikahan. Sebelum melangsungkan pertunangan, ada kalanya seseorang mencari tanggal-tangal terbaik.

Untuk memandu ke jenjang tunangan, orang tentu mendiskusikan tanggal yang cocok untuk acara tersebut. Gagasan untuk menggunakan astrolog untuk menentukan tanggal pertunangan bisa jadi pilihan agar merasa lebih nyaman dan positif.

Melansir Hello Magazine, Rabu, 18 Maret 2020, mantan astrolog Putri Diana, Debbie Frank telah berbagi wawasan tentang tanggal terbaik untuk bertunangan pada 2020 sesuai dengan posisi planet-planet.

Dalam pandangan Debbie, pada 5 April, Jupiter dan Pluto akan bergabung. Ini akan menjadi tanggal yang baik untuk bertunangan karena Jupiter adalah planet keberuntungan dan Pluto mewakili dominasi; bersama-sama, keduanya bisa menentukan rencana yang cerah dan positif untuk masa depan.

Matahari dan Merkurius, planet yang mengatur komunikasi, akan bergabung pada 1 Juli. Sang astrolog mengatakan bahwa ketika Matahari menyinari Merkurius, pasangan akan memiliki pencerahan tentang pentingnya hubungan mereka dan harapan mereka untuk menghabiskan sisa hidup bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Bukan Segalanya

Liputan 6 default 4
Ilustraasi foto Liputan 6

Pada saat yang sama, Matahari akan sextile (aspek yang terbentuk ketika planet memiliki dua tanda atau berjarak sekitar 60 derajat) di sekitar Uranus (simbol kebebasan), dan menciptakan sudut pandang baru yang menarik tentang kehidupan yaitu pernikahan.

Selain itu, ada 18 Agustus planet cinta Venus juga akan membuka jalur pertumbuhan di sekitar Uranus, yang menurut Debbie akan membuat waktu yang tepat untuk pertunangan yang tidak terduga, karena Uranus akan mendorong perasaan kebebasan dan spontanitas.

Merkurius akan trine (datang ke sudut dukungan yang harmonis) di sekitar Pluto pada 1 September. Karena Pluto mewakili dominasi, Debbie mengatakan bahwa beberapa kata dari seseorang yang mengajukan pertanyaan akan mendorong mereka yang ingin menerima untuk mengubah hidup mereka.

Terakhir, 24 September akan melihat Venus (planet cinta) selaras dengan Saturnus (guru pelajaran hidup). Di sini, komitmen akan disukai oleh bintang-bintang untuk pernikahan bahagia seumur hidup.

Namun, apa yang disampaikan Debbie Frank tentu bukan segalanya dan mengakhiri semuanya. Ulang tahun Anda atau pasangan Anda bisa juga merupakan pilihan yang baik.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya