Tampilkan Perjalanan 12 Finalis JWF Icons 2021, Jakarta Fashion Week Rilis Web Series di Vidio

Episode lengkap serial The Search for JFW 2021 Icons: A Web Series bisa ditonton di platform streaming Vidio.

oleh Asri Muspita Sari diperbarui 15 Okt 2020, 11:07 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2020, 18:30 WIB
Jakarta Fashion Week
The Search for JFW 2021 Icons: A Web Series. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran fesyen bergengsi Tanah Air, Jakarta Fashion Week (JFW) belum lama ini meluncurkan sebuah serial web. Hadirnya program tersebut merupakan rangkaian dari JFW Series #RoadtoJFW2021.

Serial bertajuk “The Search for JFW 2021 Icons: A Web Series" itu hadir dalam enam episode. Penonton bisa menyaksikan tayangan lengkapnya di platform streaming Vidio.

Web series tersebut menampilkan perjalanan 12 finalis yang berada di karantina untuk memperebutkan gelar JFW 2021 Icons. Seluruh kontestan bersaing dalam menaklukkan berbagai tantangan yang diberikan oleh para juri.

Nantinya, dua kontestan yang terdiri dari seorang pria dan wanita terpilih, bakal didapuk untuk jadi model campaign JFW dan meramaikan runway Jakarta Fashion Week 2021. 

Saksikan video pilihan berikut ini


Karantina

Para Kandidat Icons of JFW 2021
Para Kandidat Icons of JFW 2021. (dok. Jakarta Fashion Week)

Sebelumnya, pihak Jakarta Fashion Week telah mencari talenta melalui JFW Model Search 2020 yang digelar di lima kota besar, yakni Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Bandung.

Terpilih 12 peserta dari berbagai kota tersebut, mereka adalah Ciquita (Medan), Daffa (Jakarta), Brayen (Lampung), Nuzula (Bogor), Gea (Tangerang), Agustina (Jakarta). Juga, Douglas (Sidoarjo), Rizal (Surabaya), Maria (Surabaya), Raihan (Bandung), Amos (Pekanbaru), dan Lung (Surabaya).

Mereka mengikuti karantina selama lima hari, serta dipantau progresnya oleh Resident Judges yang terdiri atas Ai Syarif (Creative Advisor Jakarta Fashion Week), Wita Juwita (Face of Jakarta Fashion Week), dan Panca Makmun (Koreografer Senior).

Saksikan episode lengkap The Search for JFW 2021 Icons: A Web Series hanya di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya