Ulang Tahun ke-25, Fakta-Fakta Menarik Seputar Jihyo Twice

Jihyo genap berusia 25 tahun pada 1 Februari 2022.

oleh Komarudin diperbarui 02 Feb 2022, 09:49 WIB
Diterbitkan 02 Feb 2022, 07:30 WIB
Jihyo Twice
Jihyo saat ini tengah menjadi sorotan publik terkhusus para pecinta K-pop karena kabar dirinya yang berkencan dengan Kang Daniel. (Liputan6.com/IG/twicetagram)

Liputan6.com, Jakarta - Februari jadi hari spesial bagi personel Twice. Tepat pada 1 Februari 2022, Jihyo berulang tahun ke-25.

Jihyo lahir di Guri, Gyeonggi-do, Korea Selatan. Sebagai anak pertama, ia memiliki dua adik perempuan, Seoyeon dan Jiyoung, dilansir dari laman Kprofiles.

Sebelum bergabung dengan Twice, ia sempat menjadi trainee JYP ketika dia duduk di kelas tiga menengah. Setelah itu, ia memenangkan tempat kedua dalam kontes di Junior Naver untuk peran anak-anak.

Jihyo adalah anggota Twice yang paling lama menjadi trainee yakni selama 10 tahun. Ia berlatih dengan WG, 2pm, 2am, miss A, Got7, sehingga membuat semua orang di JYP mengenalnya.

Jihyo dipilih sebagai leader oleh member dan bukan JYP sendiri. Ia dijuluki "Hyo-mas" atau "Thomas the train" karena matanya yang besar dan ia bisa meniru Thomas, tokoh serial televisi.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tak Suka Makanan Mentah

Jihyo Twice. (JYP Entertainment via Soompi)
Jihyo Twice. (JYP Entertainment via Soompi)

Jihyo memiliki warna favorit merah. Di luar itu, ia tidak bisa makan hidangan mentah. Ia suka smoothie yogurt, ayam dan daging. Namun, Jihyo tidak menyukai brokoli.

Ketika dia tidak bisa tidur, dia biasa mendengarkan musik klasik atau berselancara di dunia maya lewat telepon selulernya. Namun, jika sedang stres, ia biasanya berkaraoke.

Hal lain adalah Jihyo disebut biasa memakai kawat gigi. Ia suka bergaul bersama teman-temannya.


Putus

Jihyo Twice/ Kang Daniel (Sumber Foto: Soompi)
Jihyo Twice/ Kang Daniel (Sumber Foto: Soompi)

Nama Jihyo Twice ramai dibicarakan saat disebut menjalin asmara dengan Kang Daniel. Ia dipastikan berkecan dengan Kang Daniel pada 5 Agustus 2019.

Sayangnya, hubungan mereka tak berjalan lancar. Pada 10 November 2020, Jihyo dan Daniel diumumkan putus karena jadwal mereka yang saling sibuk.

Kang Daniel dan Jihyo Twice putus karena jarang bisa bertemu akibat kesibukan yang padat. Disebutkan juga bahwa keduanya memutuskan untuk fokus kepada pekerjaan, termasuk dalam persiapan album, diberitakan kanal Showbiz Liputan6.com.


INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya