Aksi Jackson Wang Buka Baju Saat Manggung di Coachella

Jackson Wang bikin heboh jagat maya setelah ia beraksi dan buka baju di panggung Coachella.

oleh Putu Elmira diperbarui 18 Apr 2022, 10:35 WIB
Diterbitkan 18 Apr 2022, 10:35 WIB
FOTO: Gaya OOTD Jackson GOT7 yang Serba Hitam, Stylish dan Menawan
Jackson Wang dari GOT7 (Liputan6.com/IG/@jacksonwang852g7)

Liputan6.com, Jakarta - Jackson Wang turut ambil bagian dalam menyemarakkan festival musik akbar, Coachella. Tampil di panggung utama, ia beraksi sebagai bagian dari set 88rising, Head In The Clouds pada Sabtu, 16 April 2022.

Dikutip dari PinkVilla, Senin (18/4/2022), Jackson Wang tampil menjelang akhir dan sukses menyedot perhatian penonton Coachella. Ia hadir dengan rambut bernuansa perak, mengenakan form-fitting blazer yang kemudian dibukanya dan mengekspos perutnya yang six-pack.

Ia juga mengenakan satung tangan merah yang turut melengkapi gayanya kala manggung. Jackson mulai dengan membawakan lagunya "100 Ways" kemudian "Blow" yang jadi bagian dari album mendatangnya, "MAGICMAN".

Jackson tampil maksimal di debutnya di festival musik di Indio, California tersebut. Momen ini sekalugus menjadikannya penyanyi solo China dan solois K-pop pertama yang tampil di Coachella.

Sebuah koreografi yang terinspirasi Michael Jackson berdiri di garis depan penampilannya selama 10 menit. Ini berhasil membuat para penonton bersorak kegirangan.

Yang juga terlihat oleh penonton adalah penggemar setia grup Jackson Wang di Korea Selatan, Ahgases GOT7 dengan lightstick hijau. Mereka memberikan dukungan tanpa henti untuk sang bintang.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tampilan Jackson Wang

Jackson Wang
Jackson Wang saat tampil di panggung Coachella. (Tangkapan Layar YouTube/Coachella)

Dikutip dari Independent, Senin (18/4/2022), secara online, penggemar Jackson Wang begitu antusias atas penampilan idolanya. Mengingat, namanya tidak diumumkan akan tampil sehingga sukses menjadi kejutan manis di Coachella.

"Astaga, Jackson Wang. Aku sangat bangga padamu. Kamu sungguh keren," tulis penggemarnya di Twitter.

Penggemar lain membuat cuitan "panggung terasa panas". Hal tersebut karena Jackson Wang memulai debutnya dengan single baru di Coachella.

"Ini adalah momen sejarah. Ini adalah 'Magic man'. Ini Jackson Wang dari China," kata Jackson Wang selama penampilannya, momen yang terekam dalam video dan dibagikan kembali ribuan kali di Twitter.


Cerita Jackson

Jackson Wang
Jackson Wang di MV M.I.A

Sebelum tampil di Coachella, Jackson Wang juga sempat berbincang-bincang dengan Variety. Wawancara itu merangkum terkait kesehatan mental dan antusias Jackson Wang tampil di festival musik tersebut.

"Ini adalah pertama kalinya saya (tampil di Coachella). Ini sekali seumur hidup. Saya sangat tersanjung dan pada saat yang sama, saya gugup. Ini bukan gugup yang negatif. Saya senang," kata Wang kepada Variety, dikutip Senin (18/4/2022).

Jackson Wang juga menjawab soal outfitnya yang digunakan. "Apa pun yang nyaman. Kami melakukan seni, kami penghiburm kita seharusnya bersenang-senang dengannya. Karena seni itu sendiri sangat personal. Fashion sama, itu seni," katanya.

Ia juga telah bekerja sama dengan 88Rising lebih dari 4--5 tahun. "Sekarang benar-benar keluarga. Kami berbicara tentang pekerjaan, ya, tetapi kami berbicara lebih banyak tentang hal-hal pribadi," terangnya.


Soal Kesehatan Mental

Jackson Wang GOT7 (Instagram/ jacksonwang852g7)
Jackson Wang GOT7 (Instagram/ jacksonwang852g7)

Jackson Wang juga ditanya soal kesehatan mental dan saran untuk orang yang tengah berjuang. "Saya dapat berbagi pengalaman saya sendiri, tetapi itu bukan kuliah atau apa pun. Saya dapat mengatakan bahwa serius dalam proses pembuatan seni itu baik, tetapi jangan kehilangan kesenangannya," katanya.

"Ketika Anda bersenang-senang dengannya, Anda bahagia. Hal kedua adalah, penting untuk memiliki lingkaran orang-orang positif di sekitar Anda," tambahnya.

Jackson Wang menyebut, "Tidak peduli seberapa luar biasa Anda sebagai pribadi, sebagai seorang seniman, jika Anda memiliki semua orang negatif di sekitar Anda, itu akan menghancurkan Anda."

Jackson juga berharap suatu hari dapat membuat semua penggemarnya bangga. "Saya berharap suatu hari saya dapat membuat semua pendukung atau penggemar saya benar-benar bangga, dan untuk orang-orang saya di Timur," tambahnya.

Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya
Infografis Pakai Masker Boleh Gaya, Biar Covid-19 Mati Gaya (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya