Dandanan Tiara Andini Hadiri Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Tanpa Alshad Ahmad

Tiara Andini datang bersama teman-temannya yang juga jebolan dari kontes menyanyi Indonesian Idol saat menghadiri pertunangan Rizky Febian dan Mahalini pada Minggu, 7 Mei 2023.

oleh Dyah Ayu Pamela diperbarui 10 Mei 2023, 17:33 WIB
Diterbitkan 10 Mei 2023, 17:33 WIB
Dandanan Tiara Andini saat datang ke pertunangan Mahalini dan Rizky Febian
Dandanan Tiara Andini saat datang ke pertunangan Mahalini dan Rizky Febian tanpa undang Alshad Ahmad. (Dok: TikTok dan Instagram)

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Andini cukup lama tak terdengar usai berita sang pacar, Alshad Ahmad, menelantarkan mantan istri dan anaknya. Isu putus semakin menguat lantaran penyanyi berusia 21 tahun itu datang tanpa Alshad ke acara pertunangan Rizky Febian dan Mahalini.

Tiara datang bersama teman-temannya yang juga jebolan dari kontes menyanyi Indonesian Idol saat menghadiri pertunangan Rizky Febian dan Mahalini pada Minggu, 7 Mei 2023. Tampak hadir Lyodra dan sang kekasih Riza Syah, Novia Bachmid, Keisya Levronka dan beberapa lainnya.

 

Datang sendiri ke acara pertunangan Mahalini yang dikenal jebolan ajang pencarian bakat yang sama, tampaknya Tiara Andini memikirkan nasihat orang-orang sekitarnya termasuk Nissa. Di luar dari kabar putusnya hubungan yang telah terjalin sejak tahun 2022 itu, dandanan Tiara tampak mengesankan dan kompak dengan teman-temannya.

Tiara datang sepertinya sesuai tema busana, yakni warna putih. Ia mengenakan maxi dress putih dengan detail bordir dan aksen kerah tinggi yang menerawang dan membuatnya terkesan elegan. 

Senyum terkembang di sepanjang acara pertunangan Rizky Febian dan Mahalini. Rambutnya kala itu ditata dengan sedikit kepangan di pinggir dan setengah bagian lain dikuncir.

Ia menambahkan aksesori anting-anting chandelier yang menggantung di telinganya. Pulasan makeup yang Tiara pilih juga cenderung ringan, tak ada pipi merona terlalu kemerahan.

Sapuan lipstiknya cenderung natural, tak berlebihan, tapi  tetap segar dipandang mata, sangat sesuai dengan usianya yang masih di awal 20-an. Pelengkap penampilan, perempuan yang akrab disapa Titi itu memakai sepatu hak tinggi berujung runcing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tanggapi Isu Putus Cinta

Potret Alumni Indonesian Idol Hadir di Lamaran Rizky Febian dan Mahalini, Turut Bahagia
Momen berkumpulnya para alumni Indonesian Idol di acara lamaran Mahalini ini pun jadi ajang reuni. Mereka semua juga tampak kompak memakai busana berwarna putih.(Liputan6.com/IG/@kelylybandcyonk)

 

Senyum yang tetap tersungging meski kabarnya putus dari Alshad sebelumnya pernah diumumkan Tiara Andini dalam sebuah video. Mengutip dari laman Showbiz Liputan6.com, video tersebut sempat viral.

Wanita asal Jember itu mengatakan tak masalah putus cinta kembali viral. Hal itu terlihat dalam kanal YouTube RCTI Infotainment, Selasa, 21 Maret 2023, ketika Tiara diminta membuat kutipan buat yang putus cinta.

"Aku enggak punya quote bagus-bagus deh, tapi kalau dari aku sih ya dari aku pribadi, 'Enggak apa-apa putus cinta, enggak usah terlalu dibawa larut sedih," ucap Tiara.

Tiara percaya, putus cinta dengan seseorang tak membuatnya hidup sendiri. Tiara yakin akan kembali bertemu dengan pria lainnya. "Karena masih banyak ikan di laut, hajar aja," paparnya sambil tertawa.

Menurutnya, dalam kondisi apapun, ia mengaku mendapat dukungan dari banyak pihak. Tiara pun berharap dukungan terus mengalir untuknya meski dirinya tengah jatuh. "Nggak tahu, aku bersyukur banget sampai sekarang ini ternyata masih banyak orang yang sayang sama aku, dukung aku. Semoga ke depannya mereka tetap dukung aku terus," sambung Tiara.


Pernikahan Kilat Alshad Ahmad

8 Gaya Serba Putih Seleb di Lamaran Rizky Febian dan Mahalini, Lyodra Ginting hingga Tiara Andini
Tampak pula Tiara Andini yang tak kalah menawan dengan long dress tulle nuansa putih. [Foto: IG/tanti_gunadi].

Mengutip dari kanal Showbiz Liputan6.com, Pengadilan Agama Bandung buka suara soal gugat cerai talak yang diajukan Alshad Ahmad terhadap Nissa Asyifa tahun lalu. Isu yang beredar, penikahan terjadi saat Nissa Asyifa hamil delapan bulan.

Di saat bersamaan, Alshad Ahmad disebut masih pacaran dengan Tiara Andini. Ketua Pengadilan Agama Bandung, Asep M. Ali Nurdin, membenarkan kabar bahwa gugat cerai talak terjadi November 2022.

Namun, Asep enggan membuka detail penyebab cerai talak didaftarkan dan apa saja tuntutan yang diajukan Nissa Asyifa terhadap Alshad Ahmad karena merupakan ranah pribadi.

"Sesuai dengan berita yang beredar, itulah yang ada. Tapi kami tidak bisa menceritakan detail dari isi perkara tersebut karena ini termasuk masalah privasi sehingga untuk membuka isi detail di dalamnya itu harus ada izin dari yang bersangkutan," katanya.

"Kalau tanggalnya, detailnya, sesuai dengan yang beredarlah. Itu di bulan November sesuai dengan yang ada di SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) itu ya. Tanggalnya di sini tertulis 11 November 2022," Asep M. Ali Nurdin membeberkan.

 

 


Orangtua Tiara Andini Hapus Foto Alshad

SCTV Music Awards 2023
Sedangkan dalam kategori Penyanyi Solo Wanita Paling Ngetop diraih oleh Tiara Andini. Tiara berhasil unggul dari pesaingnya, Lyodra, Mahalini, Yura Yunita, dan Ziva Magnolya. [Instagram/tiaraandini]

Mengetahui hubungan Tiara Andini dengan Alshad Ahmad, Nissa bahkan sempat menyampaikan pesan khusus untuk Tiara Andini lewat media sosial. Awalnya, Nissa menyinggung soal ketidaksempurnaan setiap manusia. lalu, Nissa meminta Tiara Andini untuk mencari sosok laki-laki yang lebih baik.

"Dear @tiaraandini. Kamu masih muda, cantik, berbakat. Kamu masih bisa dapat cowok yang lebih dari dia," bunyi unggahan diduga milik Nissa Asyifa yang diunggah ulang TikTok @rujakyummy, dikutip Jumat, 24 Maret 2023.

Nissa kini memilih mengunci akun Instagramnya usai curhatannya soal sosok terkenal tak bertanggung jawab beredar di media sosial. Namun, berita Alshad Ahmad yang telah menikah dan menceraikan Nissa Asyifa saat hamil besar membuat orangtua Tiara Andini marah.

Ayah Tiara, Deddy Nugroho menghapus foto kebersamaannya dengan Alshad di akun Instagram pribadinya. Begitu pun dengan akun sang ibunda yang tak lagi terlihat binatang peliharaan Alshad yang sempat berada di feed orangtua Tiara Andini. 

Infografis Ragam Material Fesyen Berkelanjutan
Macam-macam material fesyen berkelanjutan. (dok. Liputan6.com/Trie Yasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya