Sosok Shin Hye Sun yang Dikabarkan Pacaran dengan Ji Chang Wook Saat Syuting Drakor Baru

Foto-foto di balik layar yang menampilkan Ji Chang Wook dan lawan main barunya, Shin Hye Sun, menimbulkan rumor kencan. Ji Chang Wook dipuji sebagai permata yang bersinar di layar kaca Korea, berkat penampilannya yang menawan dan akting yang natural.

oleh Putu Elmira diperbarui 25 Jun 2023, 11:33 WIB
Diterbitkan 25 Jun 2023, 11:33 WIB
Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook
Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook (Tangkapan Layar Instagram/shinhs831/jichangwook)

Liputan6.com, Jakarta - Foto-foto di balik layar yang menampilkan Ji Chang Wook dan lawan main barunya, Shin Hye Sun, menimbulkan rumor kencan. Ji Chang Wook dipuji sebagai permata yang bersinar di layar kaca Korea, berkat penampilannya yang menawan dan akting yang natural.

Dikutip dari Kbizoom, Minggu (25/6/2023), namun, setelah dua proyek "The Sound of Magic" dan "If You Wish Upon Me", yang tidak mendapatkan banyak perhatian, Ji Chang Wook mendapat banyak tekanan untuk karya selanjutnya. Kini, aktor tersebut sedang syuting untuk drama JTBC bertajuk "Welcome to Samdalri" dan akan berakting bersama aktris Shin Hye Sun.

Shin Hye Sun dan Ji Chang Wook baru-baru ini mencuri atensi dengan foto-foto di balik layar karena terlihat sangat mesra. Dalam cuplikan yang beredar, Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun mengenakan pakaian yang identik saat syuting untuk "Welcome to Samdalri", yang berlatar di Pulau Jeju.

Di sini, keduanya memikat pemirsa dengan interaksi alami mereka, yang menyerupai pasangan yang sedang jatuh cinta. Bahkan hanya dengan melihat foto mereka, orang bisa merasakan chemistry yang sangat baik di antara keduanya.

Momen di balik layar Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun ini menarik banyak perhatian warganet. Banyak pujian diarahkan pada penampilan segar dan keadaan positif mereka.

Selain itu, ada ekspektasi yang tinggi untuk penampilan comeback dari para aktor berbakat ini. Bersamaan dengan ini, beberapa bahkan mulai mencurigai Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun telah berkembang menjadi sepasang kekasih, mengingat interaksi mereka yang sangat alami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Welcome to Samdalri

FOTO: Gaya Casual Shin Hye Sun, Pemeran Kim So Yong di Drama Mr.Queen
Shin Hye Sun (IG/@shinhs831)

Di sisi lain, "Welcome to Samdalri" berkisah tentang kehidupan seorang peramal cuaca di Jeju (Ji Chang Wook) dan seorang fotografer terkenal (Shin Hye Sun). Keduanya pernah berada di puncak ketenaran mereka tiba-tiba menemui kemunduran yang signifikan.

Drama ini mengikuti perjalanan perjuangan mereka dan menggambarkan kisah cinta mereka yang indah. Drama ini dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini di JTBC dan berbagai platform streaming. Jadwal tayang detailnya masih belum diumumkan oleh tim produksi.

Sementara, Shin Hye Sun lahir pada31 Agustus 1989. Ia memulai debutnya di serial televisi School 2013.

Pada 2017, Shin memainkan peran utama pertamanya dan menjadi terkenal dalam drama akhir pekan, My Golden Life, yang mengumpulkan lebih dari 8 juta penonton. Ia juga terkenal karena peran utama lainnya dalam drama Korea seperti Still 17 (2018), The Hymn of Death (2018), Angel's Last Mission: Love (2019), dan Mr. Queen (2020--2021).

Pada 14 Desember 2021, Shin memperbarui kontraknya dengan YNK Entertainment sekali lagi. Lalu pada 30 Agustus 2022, Shin mendonasikan 100 juta won untuk membantu mereka yang terdampak banjir Korea Selatan pada 2022 melalui Klub Kehormatan Tetangga


Perjalanan Karier Shin Hye Sun

Shin Hye Sun
Shin Hye Sun akan berperan sebagai Ban Ji Eum yang mengingat semua kehidupan masa lalunya. Mengulangi reinkarnasinya selama hampir seribu tahun. [Foto: Instagram/ shinhs831]

Shin memulai debutnya sebagai aktris melalui drama TV School 2013, setelah berhasil lolos audisi untuk berperan sebagai anak sekolah. Ia memainkan karakter minor dengan nama yang sama dengan miliknya.

Shin mulai mendapatkan peran yang lebih besar pada 2015 dengan Oh My Ghost dan She Was Pretty. Meskipun kedua judul tersebut adalah komedi romantis, karakternya sangat bervariasi.

Terobosannya datang pada 2016 dengan Five Enough. Perannya sebagai perempuan naif-romantis yang mudah tertipu dan pasangannya dengan aktor Sung Hoon meraih popularitas di kalangan pemirsa.

Pada tahun yang sama, ia membintangi drama fantasi-romansa "The Legend of the Blue Sea". Pada 2017, ia memainkan peran utama pertamanya dalam sebuah film di A Day.

Shin kemudian berperan sebagai tokoh kunci dalam serial thriller kriminal terkenal Stranger. Segera setelah itu, dia berperan dalam peran utama pertamanya dalam sebuah drama televisi dengan drama KBS2 My Golden Life.

Drama ini menjadi hit besar di Korea Selatan dan melampaui peringkat 40 persen, yang membuatnya kian diakui. Ia menerima banyak tawaran cinta dari industri periklanan dan produser film dan drama.


6 Drakor Populer yang Dibintangi Shin Hye Sun

Still cut Shin Hye Sun di See You In My 19th Life
Still cut Shin Hye Sun di See You In My 19th Life (Foto: tvN via Soompi)

1. See You in My 19th Life

Baru-baru ini, Shin membintangi seri Netflix terbaru berjudul See You in My 19th Life yang baru memasuki episode kedua. Dia memerankan Ban Ji-eum, seorang wanita yang dapat terus-menerus bereinkarnasi dan mengingat kehidupan masa lalunya. Setelah kehidupan ke-18nya terputus karena kecelakaan, kehidupan berikutnya membuatnya berhubungan kembali dengan orang-orang yang pernah dikenalnya sebelumnya, termasuk sahabat masa kecilnya, Moon Seo-ha (Ahn Bo-hyun).

2. Mr. Queen 

Pada 2021, Shin Hye-sun menghibur penggemarnya melalui perannya sebagai seorang pria muda yang jiwanya terperangkap dalam tubuh seorang ratu Joseon yang telah bertunangan dalam drama sejarah berjudul "Mr. Queen". "Mr. Queen" merupakan drama Korea yang tayang mulai 12 Desember 2020 hingga 14 Februari 2021 di tvN (Total Variety Network).

3. Angel's Last Mission: Love

Angel's Last Mission: Love adalah sebuah drama romantis komedi fantasi yang tayang di KBS pada tahun 2019. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye-sun dan Kim Myung Soo sebagai tokoh utama. Cerita drama ini dimulai dengan seorang malaikat bernama Kim Dan yang diberi tugas untuk mencari cinta sejati seorang penari balet bernama Lee Yeon Seo agar ia bisa kembali ke surga.

4. The Legend of the Blue Sea

Dalam drama yang berjudul The Legend of Blue Sea, Shin Hye-sun memiliki kesempatan untuk berakting bersama bintang Hallyu Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun. Dalam drama ini, dia memerankan karakter bernama Cha Shi Ah, seorang peneliti artefak kuno dari KAIST yang dulunya merupakan bawahan dari Joon Jae.

5. Stranger

Stranger atau Secret Forest bercerita tentang Hwang Shi Mok, seorang jaksa yang rasional, jujur, adil, tetapi kurang memiliki empati. Suatu hari, di tempat kejadian perkara pembunuhan, ia bertemu dengan detektif Han Yeo Jin. Keduanya bekerja sama untuk mengungkap kasus pembunuhan tersebut yang ternyata berkaitan dengan korupsi di kejaksaan.

6. Oh My Ghost 

Kisah drama ini dimulai dengan tokoh utama, Bong Sun, seorang wanita dengan rasa percaya diri rendah yang bekerja sebagai petugas bersih-bersih di sebuah restoran. Kehidupannya yang biasa-biasa saja tiba-tiba berubah 180 derajat ketika tubuhnya dikuasai oleh hantu perawan.

 
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya