Aurel Hermansyah Rayakan Ultah ke-25 di Tenda Pecel Lele, Dapat Buket Isi Cabai dan Bawang Putih

Perayaan ulang tahun ke-25 Aurel Hermansyah berlangsung meriah dengan konsep unik. Suaminya Atta Halilintar menghadirkan kejutan menarik bertepatan dengan hari jadi istri tercinta pada Senin, 10 Juli 2023.

oleh Putu Elmira diperbarui 12 Jul 2023, 19:00 WIB
Diterbitkan 12 Jul 2023, 19:00 WIB
Aurel Hermansyah rayakan ultah (Instagram/attahalilintar)
Uniknya Perayaan Ulang Tahun ke-25 Aurel Hermansyah di Warung Tenda, Dapat Buket Isi Cabai dan Bawang Putih (Instagram/attahalilintar)

Liputan6.com, Jakarta - Perayaan ulang tahun ke-25 Aurel Hermansyah berlangsung meriah dengan konsep unik. Suaminya Atta Halilintar menghadirkan kejutan menarik bertepatan dengan hari jadi istri tercinta pada Senin, 10 Juli 2023.

Atta Halilintar mempersiapkan kejutan ulang tahun itu di tenda pecel lele. Momen manis ini terabadikan dalam sederet potret yang dibagikan YouTuber tersebut melalui akun Instagram pribadinya.

Potret pertama menunjukkan Aurel dan Atta berfoto bersama dengan kado yang terbungkus bergambar potret Aurel. Ada dua gelas es teh lengkap dengan satu kotak besar berisi nasi kuning di sampingnya.

Pemilik nama lengkap Titania Aurelie Nurhermansyah itu tampak santai berbalut kerudung dan baju bernuansa abu-abu. Ia memegang buket yang bukan dihiasi bunga, tetapi ada bawang putih dan cabai merah keriting di dalamnya.

Atta juga membagikan potret buket dan kotak besar berisi nasi kuning lengkap dengan lauk-lauk pendampingnya. Ada pula potret yang menunjukkan Aurel tengah meniup lilin di atas nasi kuning tersebut.

Di potret selanjutnya mengabadikan potret Atta tengah mengecup hangat kening istrinya. Pasangan yang sudah dikarunia satu putri ini juga tampak menaiki bajaj biru yang telah dihias. Keduanya juga berfoto bersama Anang Hermansyah, Ashanty, Azriel Hermansyah, dan adik-adik Atta lainnya. Pada potret terakhir, mereka terlihat telah menghabiskan makanan di atas meja.

"Happy birthday my lovely pregnant wife," tulis Atta Halilintar dalam kolom keterangan unggahan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Curi Atensi Pesohor hingga Warganet

Potret Aurel Hermansyah Rayakan Ulang Tahun ke-25
Bukan buket bunga, Atta justru memberikan buket berisikan bawang putih dan cabai merah untuk Aurel yang sedang ulang tahun. (@attahalilintar)

Unggahan perayaan ulang tahun Aurel di tenda pecel lele ini pun mencuri atensi pesohor hingga warganet. "@attahalilintar Konsep yg paten. 😁 HBD @aurelie.hermansyah," tulis YouTuber Maell Lee.

"Bunganya buat nyambelll," tulis fashion stylist Erich Al Amin.

"Happy birthday mamanur sayanggggg, bumil cantik luar biasa.. sehat2 terus yaaa," komentar penyanyi Marissa Magdalena.

Pamela Idola Cilik menulis, "Happy birthday kak loly, sehat2 dan bahagia selalu kaka."

"HBD @aurelie.hermansyah panjang umur, makin sukses, makin bahagia dan sehat2 slalu sekeluarga," tulis Founder dan CEO dari Makko Group Christopher Sebastian.

Pengusaha Helena Lim berkomentar, "Happy Birthday @aurelie.hermansyah panjang umur sehat selalu diberi rejeki melimpah dan sehat2 aja bayi and ibunya ya."

Sementara, banyak warganet yang turut menuliskan doa terbaik untuk Aurel. "Happy Birthday Mamanur kesayangan kami semua warga AH. semua doa2 terbaik untukmu kesayangan kami," tulisnya.

Warganet lain menuliskan, "Nah, gini nih, gue suka, penampakannya jadi sederhana banget. Gak kayak artis2 kebanyakan yg hanya menampakkan kemewahan dan keglamoran saja. Btw, ini di sini menunya pasti enak2 bgt. Selamat ulang tahun mama Nur semoga sehat dan berkah selalu, panjang umur juga."


Serunya Momen Pria Rayakan Ulang Tahun Kekasih di Tenda Pecel Lele

Serunya Momen Pria Rayakan Ulang Tahun Kekasih di Tenda Pecel Lele
Serunya Momen Pria Rayakan Ulang Tahun Kekasih di Tenda Pecel Lele (Tangkapan Layar TikTok/intanpurs)

Kejutan ulang tahun di tenda pecel lele juga pernah dilakukan sebelumnya. Salah satu yang mencuri perhatian ketika seorang pria memilih untuk merayakan ulang tahun kekasihnya di tenda pecel lele.

Keseruan itu diabadikan pengunggah dalam video yang diunggah melalui akun TikTok @intanpurs pada 11 Mei 2023. Video berdurasi 29 detik tersebut diawali dengan potret momentum ulang tahun dengan orang-orang terdekatnya yang kompak mengenakan baju warna hitam.

Rombongan ini berpose seru di tenda pecel lele, lengkap dengan spanduk kecil yang bertuliskan "Happy Birthday Intanpurs" dilengkapi dengan gambar yang ulang tahun, lele, hingga ayam layaknya spanduk di tenda pecel lele.

"Ngerayain ultah di kfc xNgerayain ultah di pecel lele v," demikian bunyi keterangan dalam video tersebut.

Video lantas dilanjutkan dengan pengunggah yang baru memasuki tenda pecel lele yang telah dinanti oleh kekasih dan teman-temannya. Ia pun tampak terkejut sekaligus tertawa dipakaikan kacamata ulang tahun dan selempang. Di hadapan pengunggah, kekasihnya sudah memegang kue ulang tahun dan memakai kacamata yang sama. 


Tuai Pujian

Serunya Momen Pria Rayakan Ulang Tahun Kekasih di Tenda Pecel Lele
Serunya Momen Pria Rayakan Ulang Tahun Kekasih di Tenda Pecel Lele (Tangkapan Layar TikTok/intanpurs)

Pengunggah yang berulang tahun lantas meniup lilin di kue ulang tahun. Ia masih tak dapat menahan tawanya di momen tersebut. Teman-temannya juga tampak ikut tersenyum bahagia.

Lalu, rombongan memulai menyantap sajian yang biasa dihidangkan di pecel lele. Pengunggah tak dapat menutupi rasa senangnya dapat kejutan ulang tahun yang tak terduga tersebut.

"Di surpricein sama ayank di pecel lele :) absurd is a must! Tapi seneng banget soalnya temen ku kumpul semua maaciw mas iyo," bunyi keterangan video tersebut.

Video tersebut disukai lebih dari 42 ribu kali dengan lebih dari 800 komentar yang menanggapi. Momen unik dan seru itu juga sudah disaksikan lebih dari 370 ribu kali.

"y Allah semoga bisa dpet ayank sekocak itu wkwk," tulis seorang warganet. "trend yg harus di budayakan," lanjut lainnya.

"ini idenya luar biasa sih, salah satu upaya mendukung umkm kaan," tambah warganet. "ayo viralkan trend.nya saya penjual pecellele merasa di untungkan," lanjut lainnya.

"ultahnya sangat mendukung UMKM," tulis warganet. "Berarti 1 tenda pecel lele di booking yaa?," tanya seorang warganet. "kayaknya ntar aku harus gini soalnya aku pecinta lele," lanjut lainnya.

Infografis Tradisi Makan Bersama dari Berbagai Daerah di Indonesia
Infografis Tradisi Makan Bersama dari Berbagai Daerah di Indonesia. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya