Koperasi Kana Buka Cabang Baru di Medan dan Luncurkan Minuman Kesehatan

Koperasi Kana mengumumkan pembukaan cabang terbaru di kawasan MT. Haryono, Medan. Acara grand opening ini diresmikan oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI (Purn) Ahmadi Heri Purwono.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Jun 2024, 15:51 WIB
Diterbitkan 28 Mei 2024, 00:48 WIB
Koperasi Kana Buka Cabang Baru di Medan dan Luncurkan Minuman Kesehatan
Koperasi Kana Buka Cabang Baru di Medan dan Luncurkan Minuman Kesehatan.   foto: istimewa

Liputan6.com, Jakarta - Koperasi Kana mengumumkan pembukaan cabang terbaru di kawasan MT. Haryono, Medan. Acara grand opening ini diresmikan oleh Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI (Purn) Ahmadi Heri Purwono.

"Kana akan terus bertumbuh, memperkenalkan produk-produk lokal ke seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara. Kana tidak akan berpuas diri di satu produk, melainkan terus mengembangkan produk-produk baru dan membantu memasarkan produk UMKM lain," ucap Ahmadi Heri Purwono dalam kata sambutannya.

Koperasi Kana juga memperkenalkan produk terbaru, Sano, minuman kesehatan yang berbahan dasar sarang burung walet. Produk Sano telah menjadi primadona di ajang Foodex 2024. Sano sukses menunjukkan kualitas dan keunggulannya di The Most Historical International F&B Business waktu itu.

Menurut Jonathan Danang Wardhana selaku ketua Koperasi Kana, selain meresmikan kantor baru, Koperasi Kana juga memperkenalkan produk unggulan terbaru yaitu Sano. "Produk ini diharapkan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat Medan, seperti halnya respon positif yang diterima Sano saat diperkenalkan di Foodex 2024, Jepang," harapnya.

 


Mendukung UMKM

Koperasi Kana Buka Cabang Baru di Medan dan Luncurkan Minuman Kesehatan.
Koperasi Kana Buka Cabang Baru di Medan dan Luncurkan Minuman Kesehatan. foto: istimewa

Para pengunjung peresmian diberikan kesempatan untuk mencicipi Sano dengan berbagai varian rasa: Original, Chamomile, Wedang Uwuh, dan Collagen. "Rasa Wedang Uwuhnya unik. Ada sentuhan rasa yang menurut saya cuma Kana yang punya," ujar Margareth, salah satu undangan yang hadir. "Tiga rasa yang lain juga tidak kalah serunya. Orang Medan pasti suka," imbuhnya.

Sandi Putera, Business Director Partner Koperasi Kana, menambahkan, "Medan adalah kota yang dinamis dengan potensi ekonomi yang luar biasa. Kami melihat peluang besar untuk berkontribusi pada pengembangan ekonomi lokal serta mendukung usaha kecil dan menengah di sini."

Dalam waktu dekat, Sano juga akan diperkenalkan di Bali dan Semarang seiring dengan pembukaan kantor cabang di dua daerah tersebut. Koperasi Kana terus berkomitmen untuk memperkenalkan produk-produk lokal ke seluruh penjuru Indonesia dan mancanegara.

 

Infografis IMF Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Baik
Infografis IMF Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Baik (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya