ASR Festival 2024 Digelar di Jakarta, Gelar Kompetisi Bakat Anak hingga Diskon Akomodasi

ASR Festival 2024 menindaklanjuti kesuksesan acara sebelumnya. Tidak hanya menampilkan brand akomodasi yang bernaung di bawah The Ascott Limited - Indonesia tapi juga beragam acara menarik.

oleh Dinny Mutiah diperbarui 29 Mei 2024, 11:30 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2024, 11:30 WIB
ASR Festival 2024 Digelar di Jakarta, Gelar Kompetisi Bakat Anak hingga Diskon Akomodasi
ASR Festival 2024. (dok. Ascott Limited - Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Grup penyedia layanan akomodasi Ascott Limited - Indonesia kembali menggelar Ascott Star Rewards (ASR) Festival pada tahun ini. Ajang untuk memamerkan sederet brand akomodasi yang bernaung di bawah bendera Ascott Limited itu dilaksanakan sekaligus untuk merayakan ulang tahun grup ke-40.

Mengusung tema The Unlimited Discovery, ASR Festival 2024 ini juga dilakukan demi mewujudkan janji kampanye global Ascott Unlimited mengenai barang tanpa batas, pilihan tanpa batas, kebebasan tanpa batas, dan peluang tanpa batas. Festival tersebut diperluas menjadi acara enam hari yang digelar pada 4--9 Juni 2024 di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta.

Dalam rilis yang diterima tim Lifestyle Liputan6.com, Rabu (29/5/2024), berbagai merek hotel dan apartemen berlayanan di bawah The Ascott Limited - Indonesia bakal ditampilkan, termasuk Ascott, Somerset, The Crest Collection, Oakwood, Citadines, Preference, Vertu Hotels, Harris Hotels, Fox Hotels, Yello Hotels, Pop! Hotel, dan Dikelola oleh The Ascott Limited. Pengunjung juga dapat menikmati booth tematik dari brand Ascott yang menawarkan penawaran eksklusif paket penginapan diskon hingga 70 persen, MICE, pernikahan, dan acara sosial.

Kompetisi bakat untuk anak-anak berusia 6--12 tahun akan meramaikan acara. Kompetisi bertajuk Discover the Star - Kid Talent Competition itu akan memfasilitasi anak-anak menampilkan kebisaannya.

Di akhir kompetisi, 10 finalis akan tampil langsung di panggung untuk memperebutkan hadiah total sebesar Rp10 juta. Akan ada pula workshop, games, pertunjukan musik, peragaan busana keberlanjutan, dan talkshow interaktif dengan berbagai tema.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tawarkan Berbagai Opsi Sesuai Kebutuhan

The Botanica Sanctuary
The Botanica Sanctuary. (dok. Ascott)

Philip Barnes, Country General Manager Ascott Indonesia mengatakan, "Dengan tema 'The Unlimited Discovery' yang diambil dari inisiatif Ascott Unlimited, acara ini bertujuan untuk memberikan berbagai pilihan kepada para tamu, pemilik, mitra, dan rekanan kami untuk memastikan mereka dapat menemukan yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka."

Program loyalitas ASR atau Ascott Star Rewards menawarkan banyak keuntungan bagi anggotanya. Keanggotaan ASR terdiri dari tingkatan Klasik, Perak, Emas, dan Platinum, dan dengan setiap peningkatan tingkat, anggota akan menerima lebih banyak manfaat seperti poin bonus, peningkatan kamar gratis, transfer bandara serta check-in awal dan check-out terlambat dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, menjelang ASR Festival 2024, Ascott Limited - Indonesia melaksanakan program keberlanjutan bertajuk Unlimited Wishes. Program ini mengajak para tamu dan rekanan untuk menuliskan keinginan lingkungannya pada kertas daur ulang, yang bertujuan untuk memecahkan rekor MURI pada Hari Lingkungan Hidup Sedunia untuk koleksi kertas daur ulang terbesar dari sebuah perusahaan perhotelan.

Infografis Ragam Akomodasi di Sektor Bisnis Hotel
Infografis Ragam Akomodasi di Sektor Bisnis Hotel. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya