Sikap Jackie Chan Saat Pulang Naik Jet Pribadi Usai Kunjungan Singkat di Indonesia Banjir Pujian

Meskipun jadwalnya di Indonesia sangat padat dan harus segera pulang pada hari yang sama, Jackie Chan tetap menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para kru dan pekerja di bandara.

oleh Henry diperbarui 12 Agu 2024, 15:00 WIB
Diterbitkan 12 Agu 2024, 15:00 WIB
Sikap Jackie Chan Saat Pulang Naik Jet Pribadi Usai Kunjungan Singkat di Indonesia Banjir Pujian
Sikap Jackie Chan Saat Pulang Naik Jet Pribadi Usai Kunjungan Singkat di Indonesia Banjir Pujian.  foto: TikTok @supflyaviation

Liputan6.com, Jakarta - Kedatangan aktor laga legendaris Jackie Chan ke Indonesia, tepatnya ke Jakarta pada Jumat, 9 Agustus 2024, masih menjadi momen yang ramai dibahas, meskipun kehadirannya hanya sesaat. Sosok Jackie Chan sudah berusia usia 70 tahun tetap memancarkan pesona dan sikap rendah hati, yang justru membuatnya semakin dicintai oleh para penggemarnya.

Jackie tiba di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, dengan menggunakan pesawat jet pribadi. Meskipun jadwalnya sangat padat dan harus segera bertolak kembali pada hari yang sama, bintang film laga tersebut tetap menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan para kru dan pekerja di bandara.

Sikapnya yang ramah dan murah senyum, serta kesediaannya melayani permintaan foto dari mereka yang beruntung berada di dekatnya, menuai banyak pujian. Sejumlah warganet menilai hal itu mencerminkan kepribadiannya yang jauh dari kesan sombong, meski termasuk salah seorang ikon dunia perfilman.

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @Supfly pada Minggu, 11 Agustus 2024, menunjukkan momen berharga tersebut. Dalam video itu, Jackie Chan terlihat beberapa kali mengucapkan terima kasih dan memberikan salam kepada orang-orang yang telah menemaninya hingga ke pesawat di Bandara Halim Perdanakusuma.

Dengan setelan jaket dan celana training berwarna biru serta masker putijh, aktor kelahiran Hong Kong itu membalikkan badan, membungkuk dengan sopan, dan mengangkat tangannya ke atas sebagai tanda penghormatan. Sebelum naik ke pesawat, ia bahkan bersedia berfoto bersama sejumlah kru bandara.

"Sebelum naik msh layani foto bareng dgn crews n pekerja Halim👍" komentar seorang warganet.

"Kapan ya dia syuting di Indonesia sehat selalu ya buat Jackie chan,” ujar warganet lain.

"Humble banget👍👍👍 Mau foto b'sama yaaa😎,” tulis warganet yang lain.

"Beruntung org2 landasan bisa foto sama Jackie," kata warganet lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Acara Jackie Chan di Jakarta

Sikap Jackie Chan Saat Pulang Naik Jet Pribadi Usai Kunjungan Singkat di Indonesia Banjir Pujian
Sikap Jackie Chan Saat Pulang Naik Jet Pribadi Usai Kunjungan Singkat di Indonesia Banjir Pujian. foto: TikTok @supflyaviation

Sebelumnya, sejumlah warganet Tanah Air yang melihat sosok Jackie Chan di Bandara Halum Perdanakusuma langsung merekam dan mengunggahnya ke media sosial masing-masing. Setelah menginjakkan kaki di Indonesia, rupanya Jackie Chan digiring ke Hotel Mulia, Jakarta pada malam harinya.

Kunjungan pemilik nama asli Chan Kong Sang ke Indonesia pun bukan sekadar mampir untuk jalan-jalan. Ada sederet kegiatan dan agenda yang harus dijalani oleh sang aktor laga. Alhasil seperti terlihat di beberapa unggahan media sosial, kehadiran Jackie membuat riuh orang-orang di sekitarnya.

Melansir kanal Showbiz Liputan6.com, Minggu, saat mendarat di Jakarta Jackie masih terlihat energik setelah menampakkan wajahnya dari balik pesawat pribadinya. Saat itu Jackie Chan memilih untuk mengenakan kaus putih yang dipadu dengan jaket biru. Bagian bawah tubuhnya dibalut oleh celana biru, sementara kepalanya dihiasi oleh topi.

Sewaktu turun dari pesawat, diketahui kala itu cuaca sedang sangat terik. Namun dalam sejumlah rekaman Jackie Chan lebih menikmati cuaca kala itu.Pasalnya, ketika seorang petugas sedang berusaha untuk memayunginya, Jackie malah menolaknya secara halus. Ia mengisyaratkan sudah cukup dilindungi oleh topi kremnya.

 


Jackie Disambut Tarian Daerah Indonesia

Jackie Chan Saat Mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.
Jackie Chan Saat Mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta. foto: TikTok @rariestol

Setelah itu, warganet pun saling membeberkan bahwa kedatangan Jackie Chan ternyata dijadwalkan untuk menghadiri kegiatan gala dinner Bank Sinarmas di Hotel Mulia, Jakarta, pada Jumat malam. Pada video unggahan yang beredar di media sosial, tampak orang-orang yang hadir dalam acara itu sangat antusias saat melihat Jackie Chan secara langsung.

Selama hadir dalam acara tersebut, Chan mendapatkan sambutan berupa penampilan tarian daerah Indonesia, mulai dari tarian Betawi, Papua, hingga Bali. Selain itu, Chan juga menunjukkan sikap ramah selama acara dengan membalas salam kepada para tamu yang mengajak swafoto dengannya.

Mengenakan busana berupa setelan jas dan celana biru muda, Jackie tak sungkan-sungkan untuk menyumbangkan suaranya kepada para undangan.Dalam beberapa unggahan di media sosial, terekam momen penampilan Jackie Chan saat menyanyikan lagu pop berbahasa Mandarin di hadapan para tamu acara gala dinner.

Belakangan diketahui bahwa Jackoe menghadiri acara Sinarmas Wealth Concord Gala yang digelar Sinarmas Financial Services.Sinarmas Wealth Concord Gala merupakan ajang apresiasi perusahaan kepada para nasabah yang digelar di Hotel Mulia Jakarta. Dalam acara ini sebagian nasabah secara eksklusif bisa bertemu dengan Jackie.


Jackie Chan Dampingi V BTS

Jackie Chan Menyerahkan Cek $100.000 Kepada Hong Tjhin (Pembina Tzu Chi Sinar Mas)
Jackie Chan Menyerahkan Cek $100.000 Kepada Hong Tjhin (Pembina Tzu Chi Sinar Mas)

SimInvest sebelumnya memilih Jackie Chan untuk mendampingi V BTS sebagai duo Brand Ambassador internasional. Kolaborasi V BTS dengan Jackie dirancang untuk mewakili basis pelanggan SimInvest yang beragam dari berbagai kalangan masyarakat.

Kolaborasi ini juga melambangkan komitmen SimInvest untuk selalu menjadi teman bagi semua penggunanya dalam memberikan pengalaman investasi tanpa batas. Direktur Sinar Mas Multiartha (SMMA) Ferita Lie mengatakan, kehadiran Jackie Chan di acara Sinarmas Wealth Concord Gala merupakan apresiasi dari pihaknya untuk menghadirkan experience terbaik bagi nasabah setia.

"Kami menghadirkan Jackie Chan sebagai upaya kami memberikan pengalaman terbaik bagi nasabah setia. Kami percaya bahwa segenap nasabah merupakan inspirasi perusahaan untuk menghadirkan produk terbaik," jelasnya dalam keterangan tertulis yang diterima tim Bisnis Liputan6.com, Senin (12/8/2024).

"Hal ini sejalan dengan semangat SMMA yang selalu dikenal sebagai penyedia produk dan layanan terkemuka di kalangan masyarakat." terang dia.

 

Infografis Wisata Museum di 5 Wilayah DKI Jakarta
Infografis Wisata Museum di 5 Wilayah DKI Jakarta.  (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya