Dimeriahkan Oleh Beragam Promo Menarik, USS 2024 Presented by BRImo Hadir dengan Tenant Spektakuler

Di tahun ini, USS juga menggandeng BRI untuk menghadirkan lebih dari 270 lifestyle brands, terdiri dari retail & lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B yang menarik hati.

oleh Gloria Trivena May Ary pada 26 Okt 2024, 20:10 WIB
Diperbarui 26 Okt 2024, 20:19 WIB
Dimeriahkan Oleh Beragam Promo Menarik, USS 2024 Presented by BRImo Hadir dengan Tenant Spektakuler
USS 2024 Presented by BRImo

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar gembira untuk kamu si fashion enthusiast! Salah satu event fashion & lifestyle tahunan yang paling ditunggu, persembahan dari USS Networks, kembali lagi dengan segudang keseruan. Ya, sejak pertama kali digelar pada 2017, USS selalu berhasil mencuri perhatian, dan tahun ini siap digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Hall A & B pada 25–27 Oktober 2024.

Di tahun ini, USS juga menggandeng BRI untuk menghadirkan lebih dari 270 lifestyle brands, terdiri dari retail & lifestyle brands, sneaker market, vintage market, hingga F&B yang menarik hati. Kamu pun juga bisa menikmati berbagai hiburan seru dan keuntungan menarik, seperti kolaborasi brand, promo spesial, pertunjukan musik, hingga raffle seru. 

Gandeng Seniman Lokal dan Internasional

Semakin spesial lagi, USS 2024 presented by BRImo ini menghadirkan Jeff Staple (AS) dan Sabotage (Singapura) sebagai kolaborator internasional dalam rilisan eksklusif tahun ini! Lalu, ada juga kolaborasi dengan seniman visual asal Bali, Suanjaya Kencut, yang terkenal akan karyanya yang mampu membawa boneka ke dunia nyata melalui seni lukis dan instalasi. 

Nikmati Ragam Program Menarik yang Dihadirkan BRI!

Sebagai Official Mobile Banking Partner, BRI lewat BRImo hadir bukan hanya untuk memudahkan pengelolaan keuangan pribadi, tapi juga untuk memastikan pengalaman transaksi lebih mulus dan praktis. Selain kemudahan akses, BRImo menawarkan berbagai program dan promo menarik yang bisa dinikmati selama event berlangsung, menjadikan transaksi jadi lebih seru dan hemat!

Dalam acara ini, BRI menawarkan program top up dana tabungan, di mana kamu bisa mendapatkan voucher belanja, merchandise eksklusif, logam mulia, hingga smartphone Samsung A23 setiap melakukan top up dana Tabungan BRI BritAma sebesar Rp10 juta. Selain itu, ada pula program buka BRImo dan Tabungan BRI BritAma dengan setoran awal Rp500 ribu, kamu bisa mendapatkan voucher belanja atau saldo BRImo sebesar Rp100 ribu!

Khusus bagi nasabah yang menerima voucher belanja, voucher tersebut dapat ditukarkan dengan minimal pembelanjaan bernominal Rp250 ribu di tenant selama acara berlangsung. Lalu, nikmati pula program cashback transaksi FnB berupa cashback realtime sebesar 20% atau maksimal Rp10 ribu, dengan minimal pembelian transaksi Rp35 ribu menggunakan BRImo di EDC atau QRIS BRI. 

Pastikan kamu tidak ketinggalan karena ada kuota program yaitu sebanyak 500 transaksi dalam sehari dan 1 orangnya hanya bisa mendapat maksimal 1 cashback selama program berlangsung.

Last but not least, salah satu yang paling menarik adalah Mystery Ball Box, di mana kamu bisa mendapatkan item exclusive hanya seharga Rp200 ribu dengan oenukaran struk belanja Rp500 ribu. Jangan lewatkan juga kesempatan ikut saving spree dimana kamu hanya perlu banyak-banyakan nabung di BRImo untuk sneakers spesial seperti Asics x Cecile Bahnsen Gel Quantum 360, New Balance, dan lainnya.

Bagaimana, tertarik untuk berkunjung ke USS 2024 presented by BRImo? Yuk, beli tiketnya sekarang melalui website resmi BRImo x USS 2024 di www.urbansneakersociety.com maupun di ticket booth tempat acara berlangsung. Tiket reguler dibanderol Rp70 ribu, namun pengguna BRImo bisa menikmati diskon spesial sebesar Rp20 ribu. Untuk info lebih lanjut mengenai promo menarik BRImo di USS 2024, kunjungi bbri.id/uss-jakarta. Yuk, segera siapkan BRImo kamu untuk nabung, transaksi, dan dapatkan keuntungan maksimal di BRImo x USS 2024!

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya