Toko di Joglo Terbakar, 16 Mobil Pemadam Diterjunkan

Kali ini si jago merah melahap salah satu toko yang merangkap bengkel ban di Jalan Joglo Raya, Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

oleh Taufiqurrohman diperbarui 27 Feb 2014, 06:17 WIB
Diterbitkan 27 Feb 2014, 06:17 WIB
Kebakaran Joglo TMC
(Twitter / @TMCPoldaMetro)

Liputan6.com, Jakarta - Kebakaran kembali terjadi di Jakarta. Kali ini si jago merah melahap salah satu toko yang merangkap bengkel ban di Jalan Joglo Raya, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Kebakaran terjadi sekitar pukul 04.10 WIB. Penyebabnya diduga akibat korsleting arus listrik.

"Iya ada kebakaran bengkel ban dan toko ban, itu 1 unit ya. Mungkin masih dugaan karena korsleting listrik di toko itu," kata petugas Sudin Damkar Jakarta Barat, Bambang saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Kamis (27/2/2014).

Untuk memadamkan api, Sudin Damkar Jakarta Barat harus menerjunkan 16 mobil pemadam. Dengan susah payah, akhirnya api berhasil dipadamkan sekitar 1 jam kemudian.

"Ya lumayan, sampai 1 jam kita baru bisa memadamkan apinya, kita turunkan semuanya dari pemadam kebakaran Jakarta Barat 16 unit mobil pemadam. Alhamdulillah sudah padam ya," tuturnya.

Untuk korban sendiri, Bambang mengungkapkan, hingga pihaknya belum mendapat laporan terkait hal tersebut. "Belum ada korban, memang itu toko merangkap bengkel ya," tutup Bambang. (Riski Adam)

 

Baca Juga:

[VIDEO] 2 Kios Makanan di Pasar Manggis Terbakar, Warga Panik

BNPB Siapkan Bom Air Untuk Padamkan Api di Riau

[VIDEO] Riau Dalam Situasi Kasus Luar Biasa Asap

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya