Mayat Wanita Muda di Bandara Diduga Bernama Anggia Warga Cilandak

Wanita tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di dalam mobil Honda Freed silver.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 19 Nov 2014, 11:52 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2014, 11:52 WIB
Mayat Wanita Muda di Bandara Bernama Anggia Warga Cilandak
Kamar jenazah RSCM. (Liputan6.com/Ahmad Romadoni)

Liputan6.com, Jakarta - Bandara Soekarno-Hatta digegerkan dengan penemuan mayat wanita di dalam mobil tepatnya di parkiran Terminal 2D. Jasad itu diduga seorang remaja berusia 15 tahun bernama Anggia.

"Tadi setelah diperiksa mobilnya ditemukan identitasnya. Namanya Anggia warga Cilandak, Jakarta Selatan," kata salah seorang penyidik kepolisian di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (19/11/2014).

Pria bertopi itu menjelaskan, wanita tersebut ditemukan dalam kondisi sudah membusuk di dalam mobil Honda Freed silver. Diperkirakan, jasadnya sudah lebih dari 3 hari berada di dalam mobil.

"Sepertinya sudah lebih dari 3 hari. Karena sudah membusuk semua," lanjut dia.

Saat ini, jasad sudah dibawa ke RSCM untuk dilakukan pemeriksaan lebih dalam. Dirinya juga masih menunggu hasil visum dari petugas forensik yang melakukan pemeriksaan.

"Tinggal nunggu visum saja ini, baru kita kembali," tutup dia.

Sebelumnya, Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, digegerkan dengan temuan mayat perempuan di dalam mobil Honda Freed di parkiran Terminal 2D. Saat ditemukan, jasad sudah dalam keadaan membusuk di kursi depan penumpang.

Kepala Unit Identifikasi Polres Metro Bandara Intenasional Soekarno-Hatta Eko Suharto mengatakan, korban ditemukan pertama kali oleh petugas keamanan bandara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya