4,5 Jam Jenguk Mary Jane, Keluarga Kembali ke Filipina

Sejak pagi terpidana kasus narkoba yang lolos dari eksekusi mati jilid II Mary Jane Fiesta Veloso mendapatkan kunjungan dari keluarga.

oleh Yanuar H diperbarui 30 Apr 2015, 14:00 WIB
Diterbitkan 30 Apr 2015, 14:00 WIB
Potret bahagia kerabat Mary Jane, saat mendengar eksekusinya ditunda
Potret bahagia kerabat Mary Jane, saat mendengar eksekusinya ditunda

Liputan6.com, Yogyakarta - Sejak pagi terpidana kasus narkoba yang lolos dari eksekusi mati jilid II Mary Jane Fiesta Veloso mendapatkan kunjungan dari keluarga. Sekitar 4,5 jam keluarga menemani terpidana mati asal Filipina itu.

Hingga pukul 12.50 WIB, keluarga akhirnya keluar dari Lapas Wirogunan Yogyakarta.

Informasinya, keluarga Mary Jane akan terbang dari Bandara Adi Sucipto Yogyakarta sekitar pukul 16.00 WIB ke Jakarta. Anak Mary Jane tampak keluar dari lapas dan langsung masuk ke mobil carteran yang berada di depan pintu Lapas.

Kepala Lapas Wirogunan Zainal Arifin mengatakan, keluarga Mary Jane diberikan waktu hingga pukul 13.30 WIB untuk bertemu dengan warga binaannya.

"Kita kasih waktu sampai pukul 13.30 WIB karena keluarganya kan mau pulang ke Filipina sore ini," ujar Zainal di lokasi, Yogyakarta, Kamis (30/4/2015).

Saat didepan lapas keluarga Mary Jane yang ditemani staf kedutaan tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Keluarga yang datang, yakni ayahanda Cesar Veloso, anak Mary Jane Mark Daren dan Mark Daniel, saudara perempuan Marites Laurente, Darling Veloso, saudara laki-laki Christoper dan mantan suaminya Michaele Candelaria. (Ndy/Mut)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya