Ditikam 8 Tusukan, Timer Bus Tewas di Bundaran Senayan

Hasil pemeriksaan saksi menyebutkan tindak penganiayaan ini dilatarbelakangi masalah uang.

oleh Audrey Santoso diperbarui 30 Jun 2015, 00:33 WIB
Diterbitkan 30 Jun 2015, 00:33 WIB
Ilustrasi Penusukan
Ilustrasi Penusukan (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang timer bus berinisial ITS alias U menjadi korban penusukan hingga tewas oleh sahabatnya sesama timer berinisial I di Bundaran Senayan, Jakarta Pusat. Peristiwa itu terjadi pukul 18.30 WIB.

Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Harry Sulistiyo, mengatakan, anggotanya yang berada di lokasi mendapati jasad korban dengan 8 tusukan. Salah satu tusukan mengenai organ vital korban yaitu ulu hati.

"Sekitar pukul 18.30 WIB tadi seorang timer ditusuk rekannya sendiri di Bundaran Senayan. Ada 8 tusukan di tubuh korban, pinggang kanan, kiri, dan ulu hati. Identitas tersangka sudah diketahui, inisialnya I," ujar Harry ketika dihubungi Liputan6.com, Senin (29/6/2015) malam.

Saat ini Tim Buser Polsek Tanah Abang sedang fokus memburu I yang diketahui melarikan diri usai menghabisi nyawa ITS. Polisi pun memeriksa 3 saksi yang di antaranya teman korban berinisial IM, D dan A. Hasil pemeriksaan menyebutkan tindak penganiayaan ini dilatarbelakangi masalah uang.

"Kami sedang mengejar pelaku. Sementara ini saksi ada 3 yang memberi keterangan dan dari keteranga saksi motif pelaku karena uang," kata Harry.

Sementara itu, jasad korban kini sedang disemayamkan di kamar jenazah RS Pusat Pertamina, Jakarta Selatan guna kepentingan autopsi. (Ali/Ado)

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya