Ahok Bertemu Menko Rizal Ramli, Ada Apa?

"Enggak tahu bahas apa. Ya ketemu dulu lah kan teman lama juga Pak Rizal Ramli," ujar Ahok.

oleh Ahmad Romadoni diperbarui 19 Agu 2015, 11:46 WIB
Diterbitkan 19 Agu 2015, 11:46 WIB
20150702-Ahok Resmikan Kegiatan Operasi Pasar Artha Graha Peduli-Jakarta-Ahok 2
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Liputan6.com/Helmi Afandi)

Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok akan bertemu Menteri Koordinator Kemaritiman Rizal Ramli. Pertemuan itu akan dilaksanakan di Kantor Menko Kemaritiman hari ini.

"Iya hari ini pukul 11.00 WIB," kata Ahok di Pasar Manggis, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2015).

Ahok memastikan, akan memenuhi undangan itu. Akan tetapi, dia belum tahu apa yang akan dibahas dalam pertemuan itu. "Enggak tahu bahas apa. Ya ketemu dulu lah kan teman lama juga Pak Rizal Ramli," ujar Ahok.

Rencana pertemuan itu digagas oleh Rizal Ramli. Mantan Menteri Keuangan itu rupanya ingin membahas potensi pariwisata di DKI Jakarta. Sejauh ini Jakarta dinilai punya banyak potensi tapi kurang promosi.

Berdasarkan data, Jakarta merupakan destinasi wisata favorit setelah Bali. Tapi, hal ini belum begitu disadari oleh Pemprov. Karena itu, Rizal ingin bertemu langsung dengan Ahok untuk membahas potensi itu. (Mvi/Yus)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya