Segmen 1: Banjir Rendam Perumahan Mewah hingga Razia Makanan

Sejumlah kendaraan di Perumahan Pantai Mutiara terendam Banjir. Sementara itu, Pemda Ciamis gencar merazia makanan berbahaya.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Jun 2016, 12:37 WIB
Diterbitkan 04 Jun 2016, 12:37 WIB
20160604-Akibat Tanggul Jebol Perumahan Pantai Mutiara Terendam Banjir
Petugas dibantu warga membetulkan tanggul yang jebol di kawasan Perumahan Pantai Mutiara, Jakarta, Sabtu (4/6). Akibat tanggul jebol kawasan tersebut tergenang dengan ketinggian 50-60 sentimeter. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah kendaraan yang terjebak banjir akibat jebolnya tanggul di kompleks perumahan mewah Pantai Mutiara, Pluit, Jakarta Utara, dievakuasi pemiliknya menuju bengkel. Meski di beberapa titik genangan air mulai surut, petugas tetap mengerahkan mesin pompa air untuk mengurangi genangan.

Sementara itu, memasuki bulan suci Ramadan, Pemda Ciamis, Jawa Barat, gencar merazia makanan dan minuman berbahaya. Hasilnya, ditemukan mi mengandung formalin dan makanan tanpa label halal di sejumlah pasar tradisional dan toko-toko swalayan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya