Ini Wadah untuk Generasi Muda Tunjukkan Kreativitas

Untuk menggali kreativitas yang dimiliki oleh generasi muda, Mal Taman Anggrek membuat kompetisi bertajuk “JakARTa in Motion”.

oleh Liputan6 pada 13 Sep 2016, 15:32 WIB
Diperbarui 14 Sep 2016, 14:55 WIB
Ini Wadah Untuk Generasi Muda Tunjukkan Kreatifitas
Ini Wadah Untuk Generasi Muda Tunjukkan Kreatifitas

Liputan6.com, Jakarta Kreativitas generasi muda memang kian meningkat, apalagi dengan hadirnya berbagai media yang bisa menjadi wadah untuk mereka berkreasi. Hal ini pula yang dilihat oleh Mal Taman Anggrek terhadap generasi muda.

Untuk menggali kreativitas yang dimiliki oleh generasi muda, Mal Taman Anggrek membuat kompetisi bertajuk “JakARTa in Motion”. Memiliki LED terbesar di dunia, Mal Taman Anggrek melihat jika ini bisa menjadi salah satu wadah generasi muda untuk menggali kreativitas yang dimilikinya.

“Peran kami adalah sebagai wadah bagi generasi muda untuk dapat berkreasi, berekspresi dan bereksplorasi. Generasi muda membutuhkan suatu wadah publik yang menjadi sentra bagi para pelaku kreativitas,” ujar Elvira selaku Advertising & Promotion Manager PT Mulia Intipelangi.

Kompetisi yang didukung oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini memang menjadi bentuk apresiasi dan wadah untuk generasi muda terhadap pesona wisata Jakarta. Lagipula, ajang ini juga sebagai bentuk dukungan Mal Taman Anggrek dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk karya generasi muda.

“Generasi muda harus didukung dalam pengembangan potensinya, dan Mal Taman Anggrek kembali ikut ambil bagian dengan mengadakan JakARTa in Motion untuk membantuk para pelaku kreatif dalam mengekspresikan hal tersebut,” kata Elvira.

Pendaftaran untuk LED Competition “JakARTa in Motion” sudah dibuka sejak 18 Agustus 2016 dan batas pengumpulan materi design akan ditutup pada 28 Oktober 2016 yang bertepatan pada 28 Oktober 2016.

Nantinya, penilaian akan dilakukan selama bulan November dan 30 karya terbaik akan ditampilkan pada LED Facade. 8 Pemenang akan diumumkan pada 1 Desember 216 dan berkesempatan untuk meraih total hadiak Rp 45 juta.

JakARTa in Motion juga menjadi ajang yang mendukung Pemerintah DKI Jakarta dalam membangun image penggunaan LED sebagai media promosi yang bisa menggantikan billboard konvensional, serta memperindah kota Jakarta pada malam hari.

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dalam kemajuan pariwisata kota Jakarta, dengan harapan seluruh peserta dan warga Jakarta dapat mendukung program Pemerintag dalam mempromosikan pesona wisata Jakarta melalui LED Competition ini,” tutup Elvira.

(*)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya