Terungkap, Selain di Depok Geng Jepang Kerap Beraksi di Jakarta Selatan

Hingga kini polisi telah menetapkan 12 tersangka. Selain itu polisi juga masih memburu dua orang lainnya yang masih buron.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Des 2017, 09:38 WIB
Diterbitkan 28 Des 2017, 09:38 WIB

Liputan6.com,Depok Penyidik Polresta Depok kembali menetapkan empat tersangka yang terlibat dalam aksi penjarahan Toko Fernando di Sukmajaya 24 Desember 2017 lalu. Keempat tersangka sebelumnya digerebek dari tempat persembunyian mereka dan salah satu tersangka adalah pimpinan dari geng motor tersebut.

Seperti ditayangkan Liputan6 Pagi SCTV, Kamis (28/12/2017), kawanan geng motor ini juga terlibat beberapa aksi kejahatan di wilayah Jakarta Selatan.

Mereka kerap melakukan aksi pemerasan dan perampokan, membegal motor, serta menjarah warteg. Bahkan warung kopi juga diacak-acak pelaku hanya sekedar menjarah beberapa sachet kopi.

Sebelum beraksi mereka berkumpul di markas mereka di kontrakan Kampung Pitara, Pancoran Mas. Dari situlah mereka konvoi setelah sebelumnya terlebih dahulu menenggak minuman keras.

Polisi menyita sejumlah barang bukti berbagai senjata tajam dan barang-barang hasil jarahan. Hingga kini polisi telah menetapkan 12 tersangka. Selain itu polisi juga masih memburu dua orang lainnya yang masih buron.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya