Densus Gerebek Komplotan Teroris di Sidoarjo, Ada Suara Tembakan

Masih belum dipastikan apakah penggerebekan ini terkait dengan teror bom yang terjadi pada Minggu, 13 Mei 2018 maupun ledakan yang ada di depan gerbang Polrestabes Surabaya.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Mei 2018, 10:43 WIB
Diterbitkan 14 Mei 2018, 10:43 WIB
Densus 88 Antiteror
Densus 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah rumah mertua terduga teroris Bekasi, di Ledoksari RT 8 RW 10 Pajang, Laweyan, Solo. (Fajar Abrori/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Terjadi penggerebekan yang diduga komplotan teroris di Perum Puri Maharani Masanganwetan, Sukodono, Sidoarjo, Senin (14/5/2018). Dalam penggrebekan itu, terdengar suara tembakan yang dilakukan oleh Tim Densus.

Masih belum dipastikan apakah penggerebekan ini terkait dengan teror bom yang terjadi pada Minggu, 13 Mei 2018 maupun ledakan yang ada di depan gerbang Polrestabes Surabaya.

Kombespol Frans Barung Mangera kepada radio Suara Surabaya membenarkan adanya penggerebekan yang dilakukan Densus 88 itu. Namun hingga saat ini, belum ada informasi lebih lanjut mengenai penggerebekan teroris tersebut.

Di sisi lain, polisi dan Satpol PP sudah menutup jalan di sekitar lokasi yang membuat lalu lintas padat merambat.

Sementara itu, David, warga Griya Masangan Asri Sukodono, yang berhadapan dengan Perumahan Puri Maharani menginformasikan pada Suara Surabaya ada empat mobil pribadi keluar dari Perum Puri Maharani setelah tempat disterilkan. Dia melihat ada ambulans yang membawa korban dari lokasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya