Kahiyang Melahirkan, Iriana Jokowi: Bapak di Luar, Enggak Berani

Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali dianugerahi cucu dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

oleh Liputan6.com diperbarui 01 Agu 2018, 09:39 WIB
Diterbitkan 01 Agu 2018, 09:39 WIB
Jokowi Nonton Dilan 1990
Presiden Joko Widodo bersama putrinya, Kahiyang Ayu dan menantunya Boby Nasution usai menonton film Dilan 1990 di Senayan City, Jakarta, Minggu, (25/2). Jokowi mengenakan kemeja putih dan sepatu merah. (Liputan6.com/Angga Yuniar)

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi kembali dianegerahi cucu, buah hati Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Cucu perempuan Jokowi itu lahir pada Rabu pagi ini, (1/8/2018) pukul 05.50 WIB.

Presiden Jokowi tak langsung menyaksikan proses kelahiran cucunya. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menunggu di luar ruangan operasi.

"Bapak di luar, enggak berani," kata istri Presiden Jokowi, Iriana di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat.

Jokowi telah menunggu kelahiran anak pertama putrinya, Kahiyang Ayu, sejak subuh. Namun, tak lama dia menemani sang cucu, Jokowi meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 07.40 WIB.

Sementara itu, Iriana terlihat menemani Kahiyang bersama menantunya Bobby Nasution dan keluarga. Adapun dua putra Jokowi, Gibran dan Kaesang, tidak terlihat hadir. "Ini juga langsung operasi dadakan," kata Iriana.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Siapa Namanya?

Putri pertama Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu lahir dengan bobot 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Saat ini sang bayi tengah diobservasi oleh pihak rumah sakit.

Lalu siapakah namanya? Bobby Nasution hanya tersenyum. "Namanya nanti, menyusul," ucap Bobby.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017. Pesta pernikahan itu digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah. Selain itu, keluarga juga menggelar di kampung halaman Bobby di Medan, Sumatera Utara.

 

Reporter: Ahda Bayhaqi

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya