Pengunjung Mal Taman Anggrek Tewas Usai Terjatuh dari Lantai 4

Polisi sedang mengumpulkan rekaman kamera pengawas atau CCTV untuk mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 06 Jan 2021, 21:43 WIB
Diterbitkan 06 Jan 2021, 21:43 WIB
Kecelakaan di mal
Ilustrasi. (Liputan6.com/Reza Perdana)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pengunjung Mal Taman Anggrek di Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat ditemukan tewas setelah terjatuh dari lantai empat pusat perbelanjaan tersebut. Korban yang tidak diketahui indentitasnya itu diduga tewas akibat bunuh diri.

Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren yang menerima informasi itu langsung mendatangi mal untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasil pemeriksaan dari sejumlah saksi menyebutkan mereka tidak melihat langsung apa yang terjadi. Tiba-tiba saja ada wanita tergeletak dengan kondisi sudah bersimbah darah di lantai dasar mal.

"Saksinya tidak melihat langsung gitu," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Muhammad Melta Mubarak saat dihubungi, Rabu (6/1/2021).

Mubarak menjelaskan, pihaknya saat ini sedang mengumpulkan rekaman kamera pengawas atau CCTV untuk mengetahui secara pasti penyebab tewasnya korban. Sejauh ini, diduga kuat korban meninggal akibat bunuh diri.

"Korban tergeletak sejak pukul 18.00 WIB tadi. Sekarang kita lagi sisir CCTV-nya untuk kejadian pastinya," ujar dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan video pilihan di bawah ini:


Dibawa ke RSCM

Guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban dibawa ke RSCM. Kasus ini ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Tanjung Duren.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya