Penyeberang Jalan Tewas Tertabrak Sepeda Motor di Lenteng Agung Jakarta Selatan

Seorang pria, penyeberang jalan, meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/2/2021) siang.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 13 Feb 2021, 18:48 WIB
Diterbitkan 13 Feb 2021, 18:48 WIB
Penyeberang jalan, meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan
Penyeberang jalan, meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan, Sabtu (13/2/2021). (dok Polres Metro Jakarta Selatan)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria, penyeberang jalan, meninggal dunia setelah tertabrak sepeda motor di Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/2/2021) siang.

Kanit Laka Satlantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Suharno menjelaskan, korban yang diketahui benama Ridwan MS itu hendak menyeberang jalan.

Pada saat bersamaan, melaju sebuah sepeda motor yang dikemudikan oleh WN (22). Akibat kejadian itu korban pun tewas seketika.

"Kejadiannya sekira pukul 11.30 WIB persis di depan rumah nomor 28 wilayah Jagakarsa, Jaksel," kata Suharno dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Sabtu (13/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:


Soal Kasusnya

Jenazah korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati. Kasus kecelakaan ini pun masih ditangani Unit Laka Polres Metro Jakarta Selatan.

"Iya korban meninggal dunia. Jasadnya dibawa ke RS Fatmawati," tandas Suharno.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya