Anies Baswedan Sebut Revitalisasi JPO Sudirman Tahap 2 Hampir Tuntas

Pengecekan dilakukan pada Jumat (19/11/2021) malam bersama Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugraha.

oleh Liputan6.com diperbarui 20 Nov 2021, 12:53 WIB
Diterbitkan 20 Nov 2021, 12:53 WIB
FOTO: Memantau Proyek Pembangunan Tugu Tenaga Kesehatan di JPO Sudirman
Pekerja menyelesaikan proyek Tugu Tenaga Kesehatan di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Sudirman, Jakarta, Jumat (12/11/2021). Tugu Tenaga Kesehatan dibangun di atas JPO Sudirman. (merdeka.com/Imam Buhori)

Liputan6.com, Jakarta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, pengerjaan revitalisasi jembatan penyeberangan orang atau JPO Sudirman tahap 2 hampir rampung. JPO ini bertemakan kapal pinisi.

"Progres revitalisasi JPO Sudirman Tahap 2 yang juga hampir tuntas, sudah 91,96 persen," tulis Anies dalam akun Instagram resminya, Sabtu (20/11/2021).

Selain progres pengerjaan revitalisasi JPO Sudirman tahap 2, Anies juga melaporkan pemasangan Sarana Jaringan Utilitas Terpadu (SJUT) di Senopati sudah tuntas. Dia mengaku sudah mengecek langsung pengerjaan revitalisasi JPO Sudirman tahap 2 dan pemasangan SJUT.

Pengecekan dilakukan pada Jumat (19/11/2021) malam bersama Kepala Dinas Bina Marga DKI Jakarta Hari Nugraha. Keduanya menggunakan sepeda.

"Setelahnya kita evaluasi bersama sambil makan di sate padang," ujarnya.


Kota Ramah Pejalan Kaki

Anies menyebut, pembangunan fasilitas umum merupakan prioritas Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Tujuannya untuk mewujudkan Jakarta sebagai kota yang ramah pejalan kaki.

"Mari kita jaga dan rawat (fasilitas umum) bersama dengan gunakan sebaik-baiknya," kata Anies mengakhiri.

 

Reporter: Titin Supriati/Merdeka.com

 

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya