GK Hebat Gandeng TNI AL Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19 Nasional

Dalam program ini, TNI AL yang diwakili oleh Pushidrosal bekerja sama dengan Puskesmas Lagoa menyediakan 1.000 vaksin Sinovac.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Des 2021, 13:38 WIB
Diterbitkan 24 Des 2021, 10:14 WIB
hebat
GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Berbagi KeHebatan untuk Indonesia bekerja sama dengan TNI AL dan didukung PT Triputra Agro Persada Tbk di SDN 02 Lagoa, Jakarta Utara, Rabu hingga Kamis, 22-23 Desember 2021. (Ist)

Liputan6.com, Jakarta Sebagai bentuk kepedulian terhadap kondisi pandemi saat ini dan juga membantu menyukseskan program vaksinasi pemerintah dalam pemulihan COVID-19, GK Hebat menggelar kegiatan sosial bertajuk Berbagi KeHebatan untuk Indonesia bekerja sama dengan TNI AL dan didukung oleh PT Triputra Agro Persada Tbk secara gratis.

Kegiatan ini berlangsung pada Rabu hingga Kamis, 22-23 Desember 2021 yang berlokasi di SDN 02 Lagoa, Jakarta Utara.

"GK Hebat sangat merespons kondisi saat ini di mana masyarakat bersama pemerintah bahu-membahu menekan angka COVID-19 dengan menyukseskan program vaksinasi nasional. Harapannya, kegiatan vaksinasi ini bisa terus kami gelar dalam upaya mendukung program pemerintah membentuk herd immunity masyarakat," ujar CMO GK Hebat Ansari Kadir.

Sementara itu, Presiden Direktur PT Triputra Agro Persada Tbk, Tjandra Karya Hermanto juga turut berharap seluruh lapisan masyarakat dapat menerima vaksin secara lengkap dan pandemi segera berakhir.

"ini merupakan upaya dari kami untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran virus COVID-19, terutama untuk anak-anak di daerah Jakarta Utara," jelas Tjandra.

Dalam program ini, TNI AL yang diwakili oleh Pushidrosal bekerja sama dengan Puskesmas Lagoa menyediakan 1.000 vaksin Sinovac.

"Kami berharap setelah diadakan kegiatan vaksinasi, anak-anak usia 6-11 tahun ini berkeyakinan bahwa dirinya sudah sehat dan siap untuk melaksanakan kegiatan belajar secara tatap muka," ujar Kolonel Laut (P) Soenardi, S.A.P, CHRMP selaku Aspotmar Danpushidrosal.

GK Hebat sebagai bagian dari masyarakat berperan aktif membantu pemerintah dalam mempercepat terbentuknya herd immunity. Peserta vaksin cukup datang ke lokasi vaksinasi, lalu melakukan pendaftaran di tempat dan menerapkan protokol kesehatan. Kemudian vaksinator akan melakukan screening kesehatan, jika memenuhi persyaratan maka akan dilakukan vaksin.

"Program vaksinasi ini kami lakukan dan dibantu oleh jajaran TNI AL. Saya mewakili GK Hebat mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam mendukung kegiatan ini, khususnya kepada TNI AL Pushidrosal yang sudah berperan sebagai vaksinator dalam program sosial ini," ujar Ansari Kadir.

 


Paket Makanan Siap Saji

GK Hebat yang menaungi industri makanan dan minuman, di antaranya Sang Pisang, Yang Ayam, dan Let’s Toast turut memberikan paket makanan siap saji bagi para peserta vaksin sebagai nutrisi tambahan setelah melakukan vaksin.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya