Polisi Jadi Korban Begal di Jatisampurna Bekasi

Seorang polisi menjadi korban begal saat melintas di kawasan Jatisampurna, Bekasi sepulang dari kerja pada Selasa dini hari tadi.

oleh Nafiysul Qodar diperbarui 15 Feb 2022, 15:14 WIB
Diterbitkan 15 Feb 2022, 15:07 WIB
Ilustrasi Begal Motor
Ilustrasi Begal Motor

Liputan6.com, Jakarta - Seorang polisi menjadi korban pembegalan saat pulang kerja dan melintas di kawasan Jatisampurna, Bekasi. Anggota Polri itu dibegal pada Selasa (15/2/2022) dini hari sekitar pukul 02.15 WIB.

"Betul (ada polisi jadi korban begal)," kata Kasat Resrkim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yuriko Hadi saat dikonfirmasi, Selasa.

Meski demikian, Alex belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait identitas dan asal satuan anggota Polri yang menjadi korban begal tersebut.

Dia juga belum merinci kronologi maupun kerugian yang diderita korban akibat kejadian tersebut. Alex menyatakan, proses penyelidikan sedang berjalan.

Meski demikian, polisi tersebut telah membuat laporan di Polsek Jatisampurna yang langsung ditindaklanjuti dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Personel Polsek Jatisampurna bergabung dengan Satreskrim Polres sedang cek dan olah TKP," ujar Alex, seperti dikutip dari Antara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Berharap Olah TKP Bisa Ungkap dan Tangkap Pelaku Begal

Alex berharap, hasil olah TKP tersebut bisa memberikan petunjuk untuk mengungkap dan menangkap pelaku begal.

"Mohon doa semoga cepat terungkap," pungkasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya