Hari Minggu Menyenangkan Jokowi, Naik Delman Bersama Cucu di Yogyakarta

Jokowi mengunggah sebuah video baru di akun YouTube dengan tajuk "Hari Minggu Bersama Cucu" pada Minggu malam WIB. Video itu memperlihatkan keakraban Jokowi bersama keempat cucunya.

oleh Liputan6.com diperbarui 27 Mar 2022, 23:20 WIB
Diterbitkan 27 Mar 2022, 23:00 WIB
Presiden Joko Widodo atau Jokowi Bersama Cucu-Cucunya
Presiden Joko Widodo atau Jokowi bersantai di bersama cucu-cucu kesayangannya di Kompleks Gedung Agung Yogyakarta. (Foto: Akun Instragram @Jokowi).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo agtau Jokowi memilih menjalani akhir pekannya bersama para cucu di Istana Yogyakarta atau Gedung Agung Yogyakarta, Minggu (27/3/2022).

Jokowi mengunggah sebuah video baru di akun YouTube dengan tajuk "Hari Minggu Bersama Cucu" pada Minggu malam WIB. Video itu memperlihatkan keakraban Jokowi bersama keempat cucunya.

"Saya sedang di Yogyakarta, lalu cucu-cucu datang, dan pagi di akhir pekan yang cerah, saya pun mengajak mereka bermain," ucap Presiden sebagaimana tertulis dalam deskripsi video di akun resmi Presiden Joko Widodo di YouTube.

Presiden mengatakan, dia mengajak para cucunya naik delman yang ditarik kuda, lalu mengelilingi pelataran Istana Yogyakarta.

"Hari Minggu yang menyenangkan," kata Jokowi.


Disapa Mbah Owi

Ekspresi Riang Jan Ethes dan Sedah Mirah Main di Pelataran Istana Bareng Jokowi
Sebuah video mengabadikan momen Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat menghabiskan waktu bersama cucu-cucunya, Jan Ethes dan Sedah Mirah. (Tangkapan Layar YouTube/Presiden Joko Widodo)

Dalam video yang diunggah, tampak Presiden bersama empat cucunya yakni Jan Ethes Srinarendra, Sedah Mirah Nasution, La Lembah Manah dan Panembahan Al Ahyan Nasution, naik delman keliling pelataran istana.

Keempat cucu Presiden tampak sangat gembira naik delman ditemani oleh kakeknya yang akrab disapa Mbah Owi itu.

Sumber: Antara

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya