Akad Nikah Putri Anies Baswedan Berlangsung Jumat 29 Juli Besok, Wagub Riza Pastikan Hadir

Akad Nikah Mutiara Annisa Baswedan akan berlangsung pada Jumat, 29 Juli 2022. Riza memastikan hadir dalam aara tersebut.

oleh Liputan6.com diperbarui 28 Jul 2022, 12:40 WIB
Diterbitkan 28 Jul 2022, 12:39 WIB
FOTO: Lamaran, Mutiara Anak Anies Baswedan Tampil Anggun dalam Balutan Kebaya
Sedikit sasak pada bagian depan rambut membuat aura Mutiara makin memancar. Dia mengombinasikannya dengan kain songket keemasan nan mewah dan peep-toe shoes warna hitam. (Instagram/mutiarabaswedan)

Liputan6.com, Jakarta Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memastikan hadir dalam pernikahan putri dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mutiara Annisa Baswedan dengan seorang pria bernama Ali Shaleh Alhuraiby . Akad nikah Tia, panggilan Mutiara, direncanakan berlangsung pada Jumat, 29 Juli 2022.

"Insyaallah (hadir), besok," ujar Riza di Balai Kota Jakarta, Kamis (28/7/2022).

Riza enggan mengomentari lebih lanjut perihal rencana pernikahan putri dari orang nomor 1 di Jakarta tersebut.

Diketahui, pada 22 Mei 2022, Tia  menggelar proses lamaran. Momen lamaran itu ia unggah ke media sosial. Pada momen tersebut, acara lamaran berlangsung tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat.

Tia yang tampil dalam balutan kebaya merah maroon berekor panjang terlihat cantik dan begitu anggunJelang hari pernikahan, Anies Baswedan mendatangi Rumah Dinas Wakil Presiden Ma’ruf Amin di kawasan Menteng, Jakarta pusat pada Selasa (26/7) pagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Sampaikan Undangan ke Wapres

Sosok Ali Saleh Alhuraiby, Dokter Lulusan Universitas Indonesia Calon Menantu Anies Baswedan
Bisa dibilang, hubungan Ali dan Mutiara selama ini jauh dari sorotan publik. Mereka resmi bertunangan pada Mei 2022 lalu. (FOTO: instagram.com/mutiarabaswedan/)

Juru Bicara Ma’ruf, Masduki Baidlowi mengatakan, kedatangan Anies untuk menyampaikan undangan pernikahan putrinya, Mutiara Baswedan.

"Pukul 10 lewat menerima Gubernur DKI Jakarta bapak Anies Baswedan, datang ke sini agendanya sederhana ingin menyampaikan undangan bahwa anak beliau itu ada empat yang pertama perempuan yang tiga laki laki dan yang akan menikah dari Fakultas Hukum UI dan calon suaminya dari Fakultas kedokteran UI,” katanya dalam pesan suara yang diterima, Selasa (26/7).

Dia menyebut obrolan yang terjadi di rumah dinas tersebut adalah obrolan kekeluargaan dan tidak membahas hal lain seperti politik.

 

Reporter: Yunita Amalia

Sumber: Merdeka.com

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya