Polisi Usut Kebakaran Mobil Bawa Jeriken BBM di Jakpus

Polisi mengusut insiden terbakarnya sebuah mobil membawa jeriken. Kebakaran terjadi di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat pada Rabu 9 November 2022 dini hari kemarin.

oleh Ady Anugrahadi diperbarui 11 Nov 2022, 13:40 WIB
Diterbitkan 11 Nov 2022, 13:40 WIB
Ilustrasi Mobil Terbakar (Istimewa)
Ilustrasi Mobil Terbakar (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Polisi mengusut insiden terbakarnya sebuah mobil membawa jeriken. Kebakaran terjadi di Jalan Letjen Suprapto, Jakarta Pusat pada Rabu 9 November 2022 dini hari kemarin.

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin menerangkan, pengemudi berinisial AS dan penumpang inisial MM tidak berada di lokasi pada saat kebakaran terjadi.

Berdasarkan hasil penyelidikan, Komarudin menyebut, pengendara ternyata berada di Rumah Sakit Islam Cempaka Putih guna menjalani perawatan. Adapun, luka bakar yang diderita kedua korban mencapai 15 sampai 20 persen.

"Ya mereka datang sendiri untuk mengobati luka-luka yang dideritanya. Karena lukanya cukup serius itu 15-20 persen," ujar dia.

Komarudin mengatakan, pihaknya telah memeriksa pengemudi dan penumpang mobil. Diketahui, penyebab kebakaran diduga ada hubungan akivitas korban saat berkendara.

"Baru interogasi, nanti akan kita mintai keterangan lebih lanjut. Pengakuan sementara di antara mereka pada saat mobil jalan itu merokok di dalam mobil," ujar dia.


Dalami Temuan 10 Jeriken BBM di Kendaraan

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin
Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin. (Liputan6.com/Ady Anugrahadi)

Lebih lanjut, Komarudin mengatakan, pihaknya juga menggali keterangan terkait temuan 10 jeriken Bahan Bakar Minyak (BBM) yang ada di dalam kendaraan.

"Ini yang akan kami dalami," ujar dia.

Infografis Deretan Kebakaran Penjara di Indonesia dan Dunia Timbulkan Korban. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Deretan Kebakaran Penjara di Indonesia dan Dunia Timbulkan Korban. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya