Prabowo soal Pertemuan dengan Zulhas: Sudah 10 Tahun Bersama, Insyaallah Terus

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku senang mendapat kunjungan dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di kediamannya Jalan Kertanegara Jakarta, Sabtu (8/4/2023).

oleh Lizsa Egeham diperbarui 08 Apr 2023, 17:49 WIB
Diterbitkan 08 Apr 2023, 17:49 WIB
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Istimewa)
Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) bersama Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengaku senang mendapat kunjungan dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan di kediamannya Jalan Kertanegara Jakarta, Sabtu (8/4/2023). Prabowo mengatakan partainya dan PAN sudah kenal lama dan memiliki kedekatan khusus.

"Saya sangat gembira karena Pak Zul ini dan kawan-kawan PAN, sahabat lama, dan kalo kita flashback tampaknya mereka sudah sangat mengenal Kertangera 4 ini. Jadi udah dulu kita 10 tahun ya Pak, kita bersama," jelas Prabowo Subianto dalam konferensi pers pertemuan, Sabtu (8/4/2023).

Adapun PAN mendukung Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 dan 2019. Prabowo pun berharap hubungan yang terjalin lama itu akan terus terjalin.

"Insyaallah kita terus, untuk kebaikan bangsa dan rakyat," ucap Prabowo.

Prabowo menyampaikan para ketua umum partai politik rutin melakukan komunikasi politik, khususnya menjelang Pilpres 2024. Menurut dia, para ketua umum partai politik saling bertukar pandangan dan pendapat.

"Ini juga dalam rangka bagaiamana saya sampaikan beberapa hari lalu bahwa menjelang 2024 yang sebentar lagi di hadapan kita, pimpinan-pimpinan parpol melaksnakan tugas kita yaitu lebih intensif melakukan komunikasi politik," katanya.

"Saling berkunjung, saling menukar pandangan, pendapat dalam mencari suatu format terbaik untuk bangsa dan negara kita," sambung Prabowo.

 


Bahas Persiapan Pemilu 2024

Prabowo mengakui pertemuan dengan Zulhas membahas soal persiapan dalam menghadapi Pemilu 2024. Prabowo tak ingin rakyat terganggu dengan adanya peralihan kekuasaan.

"Ini tugas kita, kita jadi pemimpin partai ya kita sekarang yg harus capek untuk mencari format supaya rakyat itu tenang, supaya rakyat menghadapi peralihan kita ini semua sejuk," tutur dia.

"Ini yang kita inginkan jalan tengah. Kita ini suatu kesejukan kita ini suatu moderasi enggak usah jor-joran kalau bersaing. Biasa-biasa aja," imbuh Prabowo.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya