Kasasi Ditolak, MA Putuskan Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani, Kekey

Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan aktor Rezky Aditya terkait polemik ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita alias Kekey.

oleh Jonathan Pandapotan PurbaFachrur Rozie diperbarui 13 Jun 2023, 14:28 WIB
Diterbitkan 13 Jun 2023, 14:24 WIB
Rezky Aditya Sang Produser.
Rezky Aditya (Foto: Dok. Instagram @thereal_rezkyadhitya)

Liputan6.com, Jakarta - Mahkamah Agung (MA) menolak kasasi yang diajukan aktor Rezky Aditya terkait polemik ayah biologis dari Naira Kaemita Sasmita alias Kekey. Dengan demikian, MA sepakat dengan Pengadilan Tinggi Banten yang menyatakan Rezky adalah ayah kandung Kekey.

"Amar putusan tolak," demikian dikutip dari website resmi MA, Selasa (13/6/2023).

Putusan itu diketok pada Selasa 23 Mei 2023. Adapun ketua majelis yang menyidangkan perkara ini yakni Yakup Ginting dengan didampingi dua anggota majelis Yunus Wahab dan Nani Indrawati. Panitera pengganti yakni Firman Jaya.

Diketahui, Wenny Arianty, ibu dari Kekey menggugat Rezky Aditya sebesar Rp17,5 miliar dan juga meminta pengakuan terhadap putrinya ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Namun pada Februari 2022, PN Tangerang memutuskan menolak seluruh gugatan Wenny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Wenny Banding

Tak menyerah begitu saja, Wenny mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi Banten yang akhirnya mengabulkan dan memutuskan bahwa Rezky Aditya sebagai ayah biologis Kekey.

Namun Rezky tak terima dengan putusan Pengadilan Tinggi Tangerang itu dan mengajukan kasasi ke MA, namun ditolak. Rezky sendiri sempat menyatakan ingin tes DNA untuk pembuktian dirinya bukan ayah biologis Kekey sebelum adanya putusan dari pengadilan.

Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba
Infografis Artis Tersandung Kasus Penyalahgunaan Narkoba (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya