Profil Luluk Nuril, Seleb TikTok Probolinggo yang Marahi Siswi Magang di Toko Swalayan

Seleb TikTok asal Probolinggo, Luluk Nuril menjadi perhatian warganet lantaran aksinya memarahi siswi magang di sebuah toko swalayan. Berikut profil singkatnya.

oleh Hanz Jimenez Salim diperbarui 06 Sep 2023, 14:45 WIB
Diterbitkan 06 Sep 2023, 14:45 WIB
TikToker Istri Polisi Amuk Siswi Magang Swalayan dan Sebut Karyawan "Babu"
TikToker Istri Polisi Amuk Siswi Magang Swalayan dan Sebut Karyawan "Babu"

Liputan6.com, Jakarta - Seleb TikTok asal Probolinggo, Luluk Nuril menjadi perhatian warganet lantaran aksinya memarahi siswi magang di sebuah toko swalayan. Video Luluk Nuril yang mengamuk itu pun viral dan menjadi sorotan masyarakat.

Dalam video tersebut, Luluk Nuril tampak tak terima saat siswi magang tersebut memberi tahu soal pembatalan barang. Menurut dia, siswi magang tersebut menyepelekan dirinya yang bisa membeli barang puluhan juta. Alhasil, Nuril pun seketika emosi hingga memberikan makian dan ancaman kepada siswa tersebut.

Meski videonya sudah dihapus, banyak dari beberapa akun yang sudah mengunggah ulang momen Luluk Nuril yang membentak siswi magang. Berikut profil singkat Luluk Nuril.

Dikutip dari merdeka.com, akun TikTok @luluk.nuril memiliki 945 ribu lebih followers serta mengumpulkan 5,4 juta lebih penyuka. Wanita bernama lengkap Luluk Sofiatul Jannah tersebut seketika viral karena aksinya memarahi siswa magang.

Lewat akun Instagramnya, Luluk Nuril memiliki beberapa bisnis yang bergerak di dunia fashion, dia menjual beragam pakaian dan barang-barang bekas dari luar negeri. Kedua bisnis tersebut sudah lama ia dirikan dan banyak produknya yang terjual ke berbagai daerah hingga luar negeri.

Selain memiliki bisnis pribadi, Luluk Nuril diketahui menjadi brand ambassador sebuah klinik kecantikan. Tak jarang, Luluk Nuril mempromosikan klinik tersebut di akun media sosial pribadinya.

Luluk diketahui memiliki suami bernama Mochamad Nuril Huda, seorang polisi berpangkat Bripka yang tercatat sebagai anggota Polsek wilayah hukum Polres Probolinggo, Jawa Timur. Saat ini, Bripka Nuril menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Sebelumnya, viral video di jejaring media sosial TikTok, seleb TikTok Luluk Nuril marah-marah ke salah satu siswi magang di Pusat Perbelanjaan KDS Probolinggo.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh akun Luluk Nuril sendiri, sampai akhirnya dihapus. Dalam rekaman video, Nampak Luluk Nuril marah ke siswi magang karena dinilai tidak sopan.

"Kami tadi bilang nggak dibatalin, nggak dibatalin, kalau ngomong yang sopan ya, tak laporin kamu loh," ujarnya, dalam rekaman video itu.

Video pendek itu pun kemudian banjir komentar oleh warganet, di mana ada yang pro dan ada yang kontra. Ada yang mendukung aksi Luluk Nuril, ada juga yang mengecam ulahnnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Polisi Panggil Seleb TikTok Luluk Nuril yang Ngamuk ke Siswi Magang di Toko Swalayan Probolinggo

selebgram Luluk Nuril marah- marah ke siswa Magang di KDS Probolinggo (Istimewa)
selebgram Luluk Nuril marah- marah ke siswa Magang di KDS Probolinggo (Istimewa)

Kapolres Probolinggo AKBP Wisnu Wardana menyatakan, pihaknya pihaknya telah melakukan klarifikasi minggu lalu terkait kasus seleb Titkok Luluk Nuril yang ngamuk ke siswi magang di sebuah toko swalayan di Probolinggo.

Luluk Nuril diketahui adalah istri seorang anggota polisi di Polres Probolinggo bernama Mochamad Nuril Huda. Suaminya menjabat sebagai Kanit Binmas Polsek Tiris, Kabupaten Probolinggo.

Dari klarifikasi itu, Kata Wisnu, pihaknya juga telah melakukan pembinaan kepada anggota dan istrinya, serta tengah dilakukan upaya mediasi dengan pihak sekolah.

"Mohon waktunya, agar masalah ini tidak semakin viral," ujar Wisnu, Rabu (6/9/2023).

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya