PPP Jakarta Sepakat Satu Barisan di Bawah Kepimpinan Mardiono

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta menggelar kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) bersama seluruh DPC se-DKI Jakarta, di Wisma Tugu Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024) malam.

oleh Tim News diperbarui 30 Mei 2024, 17:51 WIB
Diterbitkan 30 Mei 2024, 16:31 WIB
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta menggelar kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) bersama seluruh DPC se-DKI Jakarta, di Wisma Tugu Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024) malam (Istimew
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta menggelar kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) bersama seluruh DPC se-DKI Jakarta, di Wisma Tugu Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024) malam (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta menggelar kegiatan Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) bersama seluruh DPC se-DKI Jakarta, di Wisma Tugu Cisarua Puncak, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024) malam.

Ketua Wilayah PPP DKI Jakarta Saiful Rahmat Dasuki mengatakan, ada beberapa pembahasan yang menjadi topik utama dalam Rapimwil kali ini dan hasilnya telah menjadi kesepakatan bersama.

“Banyak membahas kondisi internal maupun eksternal partai hingga melakukan penataan dan penguatan partai ke depannya di masa yang akan datang, khususnya momentum terdekat yaitu Pilkada DKI Jakarta,” tutur Saiful, dikutip Kamis (30/5/2024).

Saiful menyebut, hingga saat ini PPP se-DKI Jakarta terus mendukung usaha dan ikhtiar yang telah dilakukan DPP PPP untuk memenangkan partainya. Sekaligus, menyatakan sikap untuk satu barisan dan satu komando di bawah kepimpinan Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono.

“Kami tetap berkeyakinan bahwa usaha dan ikhtiar yang sudah dilakukan DPP PPP tentunya dengan sekuat tenaga, dengan sebaiknya, lewat berbagai cara untuk menghasilkan sesuatu yang baik bagi partai kami. Dan tentunya kami mendukung ikhtiar tersebut,” jelasnya.

“Kami juga akan membangun terus soliditas dan memperkuat loyalitas seluruh kader PPP se-DKI Jakarta untuk tetap satu barisan, satu komando, dan mendukung kepemimpinan Bapak Mardiono untuk menyelesaikan masa baktinya dan mengantarkan PPP ke masa depan lebih baik lagi,” sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Tindak Tegas

Saiful juga mengaku akan meminta kepada DPP PPP untuk melakukan tindakan tegas kepada individu atau sekelompok orang yang memiliki niat melemahkan partai berlambang Kabah.

“Kami bersepakat menyatukan PPP ke depannya, sehingga kalau ada individu atau kelompok yang memiliki kepentingan berbeda melakukan sebuah gerakan yang ingin melemahkan dan meruntuhkan kewibawaan partai, maka kami minta DPP untuk melakukan tindakan preventif bahkan tindakan keras,” pungkasnya.

Adapun kegiatan Rapimwil kali ini merupakan kelanjutan dari Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang telah dilaksanakan seluruh DPC PPP se-DKI Jakarta pada pertengahan Mei lalu. Rapimwil ini juga turut dihadiri oleh seluruh pimpinan DPC PPP se-DKI Jakarta, pengurus harian DPP PPP, hingga para Majelis.

Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis Ada 204 Juta Lebih DPT di Pemilu 2024. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya