Inovasi Hadapi Tantangan, Anak Usaha Pertamina Lakukan Perputaran General Manager

Anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bisnis properti, hospitality dan multi-services, PT Patra Jasa baru-baru ini melakukan perputaran General Manager.

oleh Tim News diperbarui 10 Sep 2024, 15:21 WIB
Diterbitkan 09 Sep 2024, 16:54 WIB
Anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bisnis properti, hospitality dan multi-services, PT Patra Jasa baru-baru ini melakukan perputaran General Manager (GM) di beberapa hotel yang dimilikinya (Istimewa)
Jajaran Direksi PT Patra Jasa (depan ki-ka: Aditya Dhanwantara, Rizky Mahesa Dwiyana, Ray SM. Daulay, Dani NA. Sulaeman, M. Indharto Rusman) dan Jajaran General Manager yang baru (belakang) (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bisnis properti, hospitality dan multi-services, PT Patra Jasa baru-baru ini melakukan perputaran General Manager (GM) di beberapa hotel yang dimilikinya.

Upaya ini dilakukan sebagai bagian dari upaya penyegaran untuk meningkatkan kualitas pelayanan serta inovasi di hotel-hotel milik Patra Jasa.

Patra Jasa memiliki dan mengelola sembilan hotel di beberapa kota besar di Indonesia, yang terdiri dari Hotel Bintang 3, Bintang 4, dan Bintang 5. Adapun lokasinya antara lain di Bali, Semarang, Cirebon, Bandung, Jakarta, Anyer, Parapat, Dumai, dan Jogjakarta.

Direktur Hospitality dan Multi Services PT Patra Jasa, Rizky Mahesa Dwiyana menyampaikan harapannya agar para jubilaris dapat segera beradaptasi dalam peran baru mereka.

Menjelang akhir tahun 2024, diharapkan para jubilaris dapat mendorong peningkatan kinerja Patra Jasa secara signifikan, khususnya di sektor hospitality.


Inovasi Hadapi Tantangan

"Saya yakin dengan pengalaman dan kompetensi yang dimiliki, akan dapat meneruskan best practice serta inovasi dalam menghadapi tantangan baru dengan penuh semangat, sehingga dapat memberikan dampak positif yang lebih besar lagi," ujar Rizky Mahesa Dwiyana, dalam sambutannya pada acara Pengukuhan Jabatan General Manager Unit Hotel, Senin (9/9).

Rizky pun berharap, dengan dilantiknya jajaran General Manager yang baru, diharapkan tercipta strategi marketing yang kompetitif dengan layanan yang lebih unggul. 

Infografis Ragam Festival Kuliner Nusantara
Infografis Ragam Festival Kuliner Nusantara. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya