Mantap Berikan Dukungan, Paguyuban Petani Jawa Tengah Pilih Andika-Hendi di Pilgub Jateng 2024

Menurut Sutrisno, ayah Hendi memiliki peran besar dalam pembangunan di Jawa Tengah termasuk pembangunan saluran air di Kecamatan Bandungan.

oleh Wuri Anggarini pada 09 Okt 2024, 13:00 WIB
Diperbarui 09 Okt 2024, 10:22 WIB
Mantap Berikan Dukungan, Paguyuban Petani Jawa Tengah Pilih Andika-Hendi di Pilgub Jateng 2024
Paguyuban Petani Jawa Tengah saat memberikan dukungan pada Andika-Hendi di Pilgub Jateng 2024. (c) Istimewa

Liputan6.com, Jakarta Dukungan penuh dari para petani di Jawa Tengah diberikan untuk pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Jenderal TNI (Purn) Andika M. Perkasa dan Hendrar Prihadi alias Hendi. Dalam momen tersebut, Hendi hadir langsung mewakili Andika Perkasa saat menerima dukungan yang diberikan oleh Paguyuban Petani Penggarap Tanah Rakyat (P3TR) di Griya Reforma Agraria, Dusun Gintungan, Desa/ Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang, Senin (30/9/2024) malam.

Sutrisno yang berperan sebagai Koordinator Paguyuban Petani Penggarap Tanah Rakyat (P3TR), mengungkapkan bahwa petani di Jawa Tengah telah mantap dalam menjatuhkan pilihan ke pasangan calon Andika-Hendi dan tidak akan mengalihkan dukungan.

"Ini se-Jawa Tengah berkumpul karena yang datang nomor 1 (Andika-Hendi). Kalau nggak nomor 1 nggak akan berangkat. Maka dari itu yang penting jangan lupa bulan November harus bersama-sama pilihlah anak saya yang namanya Hendi ini," tegasnya.


Kontribusi Ayah Hendi dalam Pembangunan di Jawa Tengah

Mantap Berikan Dukungan, Paguyuban Petani Jawa Tengah Pilih Andika-Hendi di Pilgub Jateng 2024
Paguyuban Petani Jawa Tengah saat memberikan dukungan pada Andika-Hendi di Pilgub Jateng 2024. (c) Istimewa

Sutrisno selanjutnya bercerita bahwa ia cukup mengenal ayah Hendi yang menurutnya memiliki peran besar dalam pembangunan di Jawa Tengah. Ia bahkan menyebut ayah Hendi berkontribusi dalam membuat pengairan ke Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang.

"Jangan main-main, mengalirnya air sampai Bandungan, bapaknya Hendi ikut berjuang, dan ini anaknya," sebut Sutrisno sambil menunjuk Hendi. "Untuk siapa? untuk rakyat! Hendi ini bapaknya tentara, jangan main-main," imbuhnya.

Pada kesempatan itu juga Hendi mengenang masa kecilnya yang sering diajak sang ayah melihat pembangunan di kawasan Dusun Gintungan, Bandungan, Kabupaten Semarang.

"Saya ingat, dulu tahun '75 bapak saya mulai membangun Gintungan. Pada saat itu jalannya masih rusak. Maka saat ini saya berharap bapak, ibu, dan kawan - kawan semua, generasi di bawah Mbah Tris bisa merawat wilayah," tutur mantan Waliota Semarang tersebut.

Sehubungan dengan dukungan yang diberikan oleh Paguyuban Petani Penggarap Tanah Rakyat (P3TR), Hendi mengucapkan terima kasih dan menegaskan komitmennya untuk memperjuangkan kesejahteraan petani di Jawa Tengah.

"Terima kasih kepada Mbah Tris, pasangan Andika-Hendi juga akan berkomitmen agar petani di Jawa Tengah ini bisa naik kelas dan sejahtera," ungkap Hendi.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya