[VIDEO] Nikmati Suasana 70-an di Kedai Teh di Jakarta

Saat memasuki kedai tersebut, pengunjung serasa dibawa ke era tahun 1950 hingga 1970an.

oleh Andi Muttya Keteng diperbarui 07 Sep 2013, 05:30 WIB
Diterbitkan 07 Sep 2013, 05:30 WIB
rumah-teh-130907a.jpg
Sebuah kedai teh di kawasan Jakarta Pusat menyajikan teh dengan cara yang berbeda. Di sini pengunjung diajak bernostalgia menikmati suasana tahun 70-an.

Dalam tayangan Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (7/9/2013), saat memasuki kedai tersebut, pengunjung akan dibawa menuju era 1950 hingga 1970-an.

Berbagai ornamen jaman dulu (jadul) seperti poster film Marilyn Monroe, Audrey Hepburn dan kursi-kursi khas sutradara dengan nama-nama artis dan sutradara besar seperti Usmar Ismail, Ratmi B-29, Bambang Hermanto dan Turino Djunaedi menjadi sensasi tersendiri saat menyeduh teh di kawasan Sabang tersebut.

Kedai tersebut menyuguhkan di antaranya teh anti flu dengan bahan jahe, batang sereh yang direbus jadi satu hingga mendidih. Setelah itu, dicampur dengan air perasan jeruk lemon. Ada pula teh mint yaitu teh yang dicampur dengan daun mint yang bisa disajikan hangat atau dingin.

Selain teh, beragam kuliner nusantara dengan citarasa unik, mulai dari nasi bakar cakalang, salad nicoise, hingga bakso Awedia juga dapat dinikmati pengunjung. Untuk harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu. Anda berminat? (Tya/Ali)

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya