Setelah Twitter, Pramono Edhie Bakal Muncul di YouTube

Setelah Twitter, peserta Konvensi Capres Demokrat Pramono Edhie Wibowo dalam waktu dekat juga bakal meluncurkan akun di YouTube.

oleh Widji Ananta diperbarui 30 Okt 2013, 23:47 WIB
Diterbitkan 30 Okt 2013, 23:47 WIB
pramono-twitter-131031d.jpg
Setelah Twitter, Pramono Edhie Segera Hadir di YouTube

Widji Ananta

Setelah Twitter, peserta Konvensi Capres Demokrat Pramono Edhie Wibowo dalam waktu dekat juga bakal meluncurkan akun di YouTube.

Jakarta: Peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo tidak hanya menggunakan media sosial Twitter untuk berinteraksi dengan publik. Dalam waktu dekat rencananya Pramono Edhie juga bakal meluncurkan akun media sosial lainnya yaitu YouTube.

"Kita rencananya tidak sebatas pada akun Twitter, kami juga akan membuat akun YouTube untuk Pak Pramono Edhie," kata Sekretaris Kampanye Pramono Edhie, Detalia Siregar, usai peluncuran akun Twitter @edhiewibowo_55 di Media Center Edhie Wibowo 55, Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (30/10/2013).

Detalia menuturkan, pihaknya saat ini tengah serius menyiapkan akun YouTube tersebut. Menurut dia, pihaknya tidak akan asal-asalan dalam membuat akun ini. "Saat ini masih kami godok," tuturnya.

Peluncuran akun Twitter @edhiewibowo_55 dan rencana meluncurkan akun YouTube merupakan upaya komunikasi Pramono dengan masyarakat, seperti mendengarkan aspirasi dan menyampaikan informasi kegiatan.

"Saya sudah berinteraksi dengan masyarakat melalui tatap muka langsung dalam beberapa kunjungan ke daerah. Seiring dengan peningkatan pemanfaatan teknologi internet, maka saya perlu juga berinteraksi di internet atau dunia maya," tukas Pramono. (Ado/Adi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya